Lesti Kejora Muncul Beri Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Drama Queen

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:39 WIB
Lesti Kejora cabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora cabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Instagram @lestykejora)

AYOSURABAYA.COM -- Setelah melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterimanya dari Rizky BillarLesti Kejora akhirnya muncul ke publik di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022).

Lesti Kejora nampak berusaha tegar saat berbicara kepada awak media memberikan keterangan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin serta sang ayah, Endang Mulyana usai mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Lesti Kejora membeberkan alasan pencabutan laporannya terhadap Rizky Billar yang dilakukannya 28 Oktober 2022 lalu. Putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjadi alasan perdamaian keduanya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT yang Dilayangkan pada Rizky Billar, Ini Tanggapan Keluarga

Suara bergetar Lesti Kejora tak bisa dipungkiri saat membeberkan alasannya berdamai dengan Rizky Billar. Ia juga mengatakan telah memafkan suaminya yang sudah mengakui kesalahannya dan menyesal. '

Lesti pun berharap Rizky Billar segera bisa bebas setelah melalui proses di kepolisian. Seperti yang telah diketahui, Lesti Kejora ramai menjadi perbincangan setelah berita mengejutkan atas laporan ke polisi dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar akhir september lalu.

Pasangan yang nampak mesra di berbagai acara itu, justru muncul dengan berita sensasional. Hebohnya lagi, Rizky Billar melakukan KDRT setelah diketahui selingkuh oleh Lesti.

Jejak digital Rizky Billar pun bertebaran di media sosial yang mengungkap kehidupan masa lalunya, hingga warganet pun ikut menghakimi.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Versi Extended Tayang Kapan? Apa itu Versi Extended?

Kemunculan Lesti ke publik untuk memberikan keterangan terkait pencabutan laporannya, dan memilih berdamai justru menuai pro kontra. Sejumlah pihak menyayangkan keputusan istri Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: Instagram @lambeturah_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X