Lesti Kejora Disindir Rekan Sesama Artis PascaCabut Laporan KDRT, Ada Dewi Persik hingga Marshel Widianto

- Senin, 17 Oktober 2022 | 14:28 WIB
Lesti Kejora Disindir Rekan Sesama Artis PascaCabut Laporan KDRT, Ada Dewi Persik hingga Marshel Widianto ( Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora Disindir Rekan Sesama Artis PascaCabut Laporan KDRT, Ada Dewi Persik hingga Marshel Widianto ( Instagram/@lestykejora)

AYOSURABAYA.COM -- Pedangdut Lesti Kejora mendapatkan sindiran dari berbagai pihak atas keputusannya mencabut laporan terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Sindiran pada Lesti Kejora itu datang dari berbagai pihak mulai netizen bahkan rekan sesama artis.

Lantas siapa saja rekan sesama artis yang diduga menyindir Lesti Kejora?

Berikut AyoSurabaya.com rangkum deretan artis yang menyindir Lesti pascacabut laporan terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar dari berbagai sumber:

1. Sule

Sule diduga menyentil Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh.

Saat tampil dalam sketsa komedi di kanal YouTube pribadinya, Sule membicarakan sosok suami yang ngamuk dituduh selingkuh padahal selama ini sudah membiayai sang istri.

Baca Juga: Tak Kalah dari Jokowi, Begini Aksi Kaesang Pangarep Upload Foto Wisuda, Erina dan Chef Arnold Beri Tanggapan

2. Gilang Dirga

Menyahut sindiran Sule sebelumnya, Gilang Dirga lantas menilai pria yang ngamuk dibilang selingkuh itu sebagai mokondo. Saat kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pertama kali muncul, Gilang Dirga juga diduga menyindir Rizky Billar.

Di salah satu acara televisi, Gilang Dirga memperagakan seorang pria pengangguran yang kesulitan mencari pekerjaan. Menurut Gilang Dirga, lebih mudah mendapat pekerjaan ketika viral dan cari sensasi, ketimbang punya prestasi.

3. Marshel Widianto

Marshel Widianto diduga menyindir Rizky Billar saat hadir di acara "Somasi" kanal YouTube Deddy Corbuzier. Pasalnya Marshel menyinggung suami yang membanting tulang, tetapi malah tulang tulang istrinya.

Dugaan bahwa Marshel Widianto menyindir Rizky Billar semakin kuat lantaran menyebut 'dia' sedang sibuk menyusun CV karena ditolak TV. Dalam hal ini, Rizky Billar diketahui tak lagi menjadi host "D'Academy 5" Indosiar sejak diduga melakukan KDRT sesuai arahan KPI.

Namun gara-gara roastingannya itu, Marhsel Widianto mengaku sampai mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Hal itu diungkap sendiri oleh Marshel di akun Instagram-nya.

Baca Juga: TERUNGKAP! Selain Uang, Ferdy Sambo Beri Imbalan Tambahan Iphone 13 Pro Max Seusai Brigadir J Tewas

4. Deddy Corbuzier

Saat pertama kali mendengar apabila Lesti Kejora dicekik, Deddy Corbuzier menilai tindakan Rizky Billar itu seperti seni bela diri BJJ (Brazilian jiu-jitsu).

Deddy Corbuzier juga tidak setuju dengan pernyataan Rizky Billar yang menyebut selingkuh itu murah. Beda dari yang lain yang menyindir secara halus, Deddy Corbuzier blak-blakan menampilkan konten Rizky Billar di media sosialnya lho!

5. Babe Cabita

Sementara itu, Lesti Kejora juga kena sentil lantaran mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar. Seperti Babe Cabita yang menyentil agar tidak buru-buru mengadu kepada orang luar, apalagi polisi, apabila sedang bertengkar dengan pasangan karena bisa menghilangkan respect banyak orang ketika akhirnya balikan.

6. Dewi Perssik

Sementara itu, Dewi Perssik membahas tentang kesempatan kedua yang tidak bisa diberikan untuk semua kesalahan. Diduga kuat menyindir Lesti Kejora, Dewi Perssik juga menegaskan bahwa para perempuan harus punya prinsip agar tidak diinjak pria mokondo.

Dalam siaran live Instagram, Dewi Perssik juga memperlihatkan kekecewaan atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporan atas kasus KDRT Rizky Billar. Bahkan ia meyakini apabila Sandy Arifin pengacara Lesti Kejora juga kecewa atas keputusan tersebut.

7. Dinar Candy

Dinar Candy pun diduga ikut kesal saat Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar. Dalam postingan di Instagram pribadinya, Dinar Candy mengomel soal perempuan yang menjadi bodoh saat bucin.***

Editor: Efrilia Aminati

Sumber: Suara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X