Preview dan Link Live Pertandingan Big Match BRI Liga 1 Nanti Malam, Persebaya vs PSM Makassar

- Jumat, 14 Januari 2022 | 11:33 WIB
Big match Persebaya vs PSM Makassar.  (@officialpersebaya)
Big match Persebaya vs PSM Makassar. (@officialpersebaya)

AYOSURABAYA.COM -- Pertandingan lanjutan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 menyuguhkan pertandingan big match Persebaya vs PSM Makassar.

Pertandingan yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali dapat disaksikan secara liev streaming melalui link di bagian akhir artikel.

Baca Juga: 10 Parfum Wanita Murah dan Wangi Serta Awat dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu

Di klasemen sementara, Persebaya menempati peringkat empat klasemen dengan 36 poin. Skuad Bajul Ijo berada di peringkat lima besar bersama empat klub besar lainnya. Yakni, Arema FC di puncak klasemen, Persib Bandung sebagai runner up, tepat di atas Persebaya ada Bhayangkara FC dan Bali United di peringkat lima.

Sementara, PSM Makassar harus puas menduduki peringkat sebelas dengan 23 poin. Selisih satu poin dengan PSS Sleman diperingkat 10 yang sebelumnya mengalami kekalahan dari Arema FC .

Catatan lima pertandingan, PSM Makassar tak dapat dibilang apik meskipun mengalami satu kali kekalahan saat kontra Persija Jakarta. Pertemuan terakhir dengan Madura United berakhir dengan kemenangan tim Juku Eja.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Profil Lengkap Valencia Tanoesoedibjo Kekasih Kevin Sanjaya

Namun, tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Berbeda dengan Persebaya, yang mendominasi lima laga terakhir dengan kemenangan. Skuad asal Surabaya tersebut memenangi empat laga dan bermain imbang saat bertemu Persik pada November lalu.

Tren positif Persebaya Surabaya yang tercatat belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir menjadi modal awal terutama untuk menambah kepercayaan dirinya melawan PSM Makassar kali ini.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gercep Bonek Bantu Korban Letusan Gunung Semeru

Kamis, 9 Desember 2021 | 13:37 WIB

Rekor Pertemuan Persib vs Persebaya, Saling Gilas!

Rabu, 8 Desember 2021 | 07:52 WIB

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Hari Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 | 05:00 WIB
X