Duel Klasik BRI Liga 1: Lawan PSM Makassar, Persebaya Usung Misi Balas Dendam

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:44 WIB
Logo BRI Liga 1 (Dok.BRI)
Logo BRI Liga 1 (Dok.BRI)

AYOSURABAYA.COM -- Persebaya akan menjalani duel klasik melawan PSM Makassar di pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2021/2022, Jumat 14 Januari 2022 mulai pukul 20.45 WIB.

Dikutip dari lama resmi Persebaya, Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, menyatakan timnya bakal mengusung misi balas dendam atas kekalahan di putaran pertama.

Pada pertemuan pertama, Persebaya dipaksa menyerah oleh PSM Makassar 1-3. Padahal saat itu Persebaya berhasil memimpin satu gol lewan Jose Wilkson. Namun di akhir pertandingan PSM mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol dalam waktu sepuluh menit.

Baca Juga: Preview dan Link Live Pertandingan Big Match BRI Liga 1 Nanti Malam, Persebaya vs PSM Makassar

Belajar dari pertemuan pertama, Aji menargetkan untuk meraih poin penuh ketika menghadapi PSM. Ia ingin membalas kekalahan dengan kemenangan di pekan ke-18.

"Yang jelas misi kami main bagus dan mengalahkan PSM. Meskipun saya akui itu tidak mudah. PSM punya pelatih baru, pemain baru. Tapi kita akan berjuang untuk membalas kekalahan di putaran pertama," ungkap pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Persebaya juga menggelar evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya. Sisi pertahanan menjadi sorotan Aji Santoso sebelum menghadapi Pasukan Ramang, julukan PSM.

Baca Juga: 10 Parfum Wanita Murah dan Wangi Serta Awat dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu

Seperti yang diketahui, Persebaya gagal mempertahankan rekor clean sheet karena selalu kebobolan di dua laga terakhir. Total sudah tiga kali Andhika Ramadhani memungut bola dari gawangnya.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X