BRI Liga 1: Jadwal Link Live Streaming, Head to Head, dan Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya

- Selasa, 18 Januari 2022 | 09:39 WIB
BRI Liga 1 (Poster)
BRI Liga 1 (Poster)

AYOSURABAYA.COM -- Putaran kedua BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 18 Januari 2022 menampilkan duel papan atas Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya. Pertandingan kedua tim dapat disaksikan secara live streaming.

Laga pamungkas hari ini antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pukul 20.45 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersaji di akhir artikel.

Selain link live streaming, artikel ini juga memuat informasi head to head, prediksi susunan pemain, dan prediksi skor BRI Liga 1.

Baca Juga: Mengenal Ritual Tolak Bala Peninggalan dari Masa Sunan Giri di Gresik, Rebo Wakasan

Bhayangkara FC yang berada di peringkat dua siap menggeser pemuncak klasemen Liga 1, Arema FC yang terpaut satu poin.

Namun, 40 poin yang dimilikinya tak lantas berada di posisi aman. Lantaran Persebaya yang menduduki peringkat ketiga klasemen Liga 1 mengekor Bhayangkara FC dengan selisih satu poin.

Catatan lima pertandingan Bhayangkara FC didominasi dengan tiga kemenangan, satu kekalahan, dan satu kali bermain imbang saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada Desember lalu.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik UP3 Jember ULP Kencong Hari Ini Selasa 18 Januari, Catat Daerah dan Jamnya

Sedangkan, performa positif Bajul Ijo lebih banyak ditunjukkan. Lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir menjadi modal awal untuk memenangi laga kali ini melawan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

X