Arema FC, Persib Bandung, Persija dan PSIS Semarang Aktif di Bursa Transfer Liga 1, Persebaya Kapan Bergerak?

- Rabu, 6 April 2022 | 13:35 WIB
Kapten Persebaya, Rachmat Irianto resmi pindah ke Persib Bandung. Persebaya belum bergerak aktif di bursa transfer Liga 1. (Instagram Rachmat Irianto)
Kapten Persebaya, Rachmat Irianto resmi pindah ke Persib Bandung. Persebaya belum bergerak aktif di bursa transfer Liga 1. (Instagram Rachmat Irianto)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Arema FC, Persib Bandung, Persija dan PSIS Semarang aktif di bursa transfer Liga 1, Persebaya kapan bergerak?

Persebaya Surabaya terlihat masih belum terlalu aktif dalam pergerakan bursa transfer menjelang musim Liga 1 2022 2023. Sejumlah tim-tim Liga 1 bahkan sudah mengumumkan sejumlah nama pemain bintang.

Persebaya baru saja kehilangan dua pemain pentingnya musim 2021/2022, yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya yang hijrah ke Persib Bandung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo dan Scorpio untuk Rabu 6 April 2022: Menunggu Adalah Solusi Terbaik

Pengumuman Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya tersebut secara resmi disampaikan manajemen Persib Bandung, Rabu 6 April 2022.

Sementara itu dua pemain yang dirumorkan hengkang, M Hidayat dan Alwi Slamat dipastikan tetap bersama Persebaya Surabaya.

Manajemen mempertahankan kinerja M Hidayat dan Alwi Slamat dikarenakan catatan moncer selama membela Bajol Ijo musim 2021/2022.

Adapun posisi kiper Persebaya tetap mempertahankan komposisi Ernandi Ari, Andhika Ramadhani, Satria Tama, dan I Gede Dida.

Baca Juga: Jadwal Imam dan Penceramah Tarawih Ramadhan 1443 H di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya Hari Ini Rabu 6 April

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X