Gabung Latihan Perdana di Persebaya, Leo Lelis Terkesan Suasana Tim

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:46 WIB
Gabung Latihan Perdana di Persebaya, Leo Lelis Terkesan Suasana Tim. (dok PT LIB)
Gabung Latihan Perdana di Persebaya, Leo Lelis Terkesan Suasana Tim. (dok PT LIB)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Legiun asing Persebaya Surabaya Leo Lelis terkesan dengan suasana tim saat gabung latihan perdana.

Dia menilai rasa kekeluargaan meskipun baru bergabung dan mengikuti latihan selama sepekan sudah optimistis dengan chemistry serta rasa kekeluargaan yang terjalin sehingga menjadi kekuatan tim menghadapi Liga 1 2022/2023.

Leo Lelis didatangkan manajemen untuk memperkuat lini pertahanan setelah ditinggal Alie Sesay. Rumor kuat beredar, Alie Sesay akan memperkuat PSIS Semarang bersama Taisei Marukawan.

Baca Juga: Anda Tengah Menstruasi? Hindari 9 Jenis Makanan Ini!

“Semuanya seperti keluarga di sini, saya merasakannya di hari pertama. Jadi sangat bagus atmosfernya,” kata pemain asal Brasil itu dilansir laman resmi LIB.

“Sekarang kami harus fokus untuk membangun chemistry sehingga kami bisa sukses musim ini,” imbuhnya.

Musim lalu bersama Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis menorehkan 29 kali penampilan dan menyumbangkan 2 gol. Catatan yang cukup apik untuk seorang bek tengah.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus PO Ardiansyah di Tol Surabaya Mojokerto, Dikemudikan Sopir Cadangan

Selain itu ia juga dikenal sebagai pemain bertahan yang modern, tidak hanya jago dalam menjaga pertahanan namun juga mampu membantu serangan saat situasi tim tengah deadlock.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X