Masih Tersisa! Tiket Laga Persebaya Surabaya vs Persis Solo Kategori Super Fans, Ini Cara Pesan dan Harganya

- Kamis, 19 Mei 2022 | 02:23 WIB
Persebaya vs Persis Solo di laga bertajuk Surabaya 729 Game bisa disaksikan melalui live streaming. (dok)
Persebaya vs Persis Solo di laga bertajuk Surabaya 729 Game bisa disaksikan melalui live streaming. (dok)

GENTENG,AYOSURABAYA.COM– Sama-sama memiliki basis fans fanatik yang besar, laga Persebaya Surabaya melawan Persis Solo rupanya menjadi pertandingan yang dinanti para pecinta bola di kota pahlawan. 

Terbukti, tiket pertandingan Surabaya 729 Games yang mempertemukan tim berjuluk Bajul Ijo dan Laskar Sambernyawa tersebut sudah terjual hampir seluruhnya. Bahkan yang tersisa hanya tiket untuk kategori Super Fans alias VIP. Sedangkan untuk kategori fans sudah ludes terjual. 

"Yang fans sold out (terjual habis). Kalau yang super fans mungkin masih ada 1.500-an tiket," ujar Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri sebagaimana dilansir dari suarajatim.id.

Padahal, lanjutnya, untuk laga Persebaya Surabaya melawan Persis Solo ini disediakan 27.000 lebih tiket untuk kategori fans dengan harga tiket dibandrol Rp75 ribu. Sedangkan untuk kategori Super Fans dikatakan Yahya dibandrol dengan harga Rp350 ribu. 

Karena itu, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan antara dua klub legendaris asal Kota Surabaya dan Kota Solo itu langsung di Stadion Gelora Bung Tomo bisa membeli tiket Super Fans melalui sejumlah kanal yang disediakan. 

“Pembelian tiket melalui loketpersebaya.com, Gotix, dan aplikasi Persebayaselamanya dibatasi satu tiket untuk satu akun,” ujarnya.

Sementara itu, terkait pelaksanaan pertandingan nantinya, Yahya mengatakan panitia akan melakukan pengawasan ketat di Stadion Gelora Bung Tomo

"Sudah ada tim panitia sudah siap. Agak beda. Ada pemeriksaan lapisan -lapisan di depan," jelasnya.

Tak hanya di area GBT saja, Yahya menyebut, koordinasi dengan pihak-pihak terkait antisipasi kemacetan terus dilakukan.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Sumber: Suarajatim.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X