PREVIEW Persebaya vs Persis Solo Surabaya 729 Game, Adu Taktik Kawan Lama Aji Santoso Kontra Jacksen Tiago

- Minggu, 22 Mei 2022 | 12:00 WIB
PREVIEW Persebaya vs Persis Solo Surabaya 729 Game, Adu Taktik Kawan Lama Aji Santoso Kontra Jacksen Tiago (dok Persis Solo)
PREVIEW Persebaya vs Persis Solo Surabaya 729 Game, Adu Taktik Kawan Lama Aji Santoso Kontra Jacksen Tiago (dok Persis Solo)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Preview Persebaya vs Persis Solo Surabaya 729 Game, adu taktik kawan lama, Aji Santoso kontra Jacksen Tiago.

Pertandingan uji coba antara Persebaya kontra Persis Solo diprediksi akan ketat sejak menit awal.

Laga Persebaya vs Persis Solo yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 22 Mei 22, kick-off pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Harga Bahan Pokok Kota Surabaya Hari Ini Minggu 22 Mei 2022

Dua pelatih, Aji Santoso dan Jacksen Tiago pernah mejadi tulang punggung Persebaya Surabaya saat menjadi juara Liga Indonesia pada musim 1997.

Jacksen Tiago sudah tak sabar lagi kembali ke”rumah”-nya untuk beradu taktik dengan kompatriot Aji Santoso yang sangat dihormatinya. Dirinya sudah rindu dengan atmosfer pertandingan di hadapan para suporter Bonekmania.

"Saya mengawal Persis, tetapi saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya sangat nyaman kita bisa lepas rindu, teman-teman wartawan dari saya sejak jadi pemain sampai pelatih. Ini ada coach Aji kapten saya," ujar Jacksen, Sabtu 21 Mei 2022, dilansir Suara.com.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster Surabaya Minggu 22 Mei 2022, Jam, Cara, dan Syarat Pendaftaran

Jackson berharap, nantinya kedua tim bisa menyajikan pertandingan seru, meski hanya pertandingan eksebisi diantara keduanya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X