Aji Santoso Apresiasi Pemain Muda saat Persebaya Lawan Persis Solo di Surabaya 729 Game

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:51 WIB
Aji Santoso Apresiasi Pemain Muda saat Persebaya Lawan Persis Solo di Surabaya 729 Game. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)
Aji Santoso Apresiasi Pemain Muda saat Persebaya Lawan Persis Solo di Surabaya 729 Game. (Ayosurabaya/Budi Cahyono)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Aji Santoso apresiasi pemain muda saat Persebaya Surabaya lawan Persis Solo di Surabaya 729 Game.

Laga persahabatan antara Persebaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 22 Mei 2022, disaksikan sekitar 35 ribu penonton.

Di laga itu, Persebaya harus mengakui keunggulan dari Persis Solo dengan skor 1-2. Dua gol Persis dicetak eks striker Persebaya Samsul Arif, sementara gol balasan dari Persebaya dicetak Januar Eka.

Baca Juga: Tarif Berlangganan Apple Music Naik, Cek Harganya di Indonesia!

Di laga itu, Aji Santoso mencoba beberapa pemain muda saat lawan tim matang Laskar Sambernyawa.

“Pertandingan bagus cukup menghibur. Kami apresasi pemain muda yang belum pernah ditonton suporter. Kami yakin tim ini kalau sudah berkumpul semua akan prospek positif ke depan,” jelas Aji Santoso saat jumpa pers usai laga Persebaya vs Persis Solo.

Aji Santoso juga mengomentari dua gol yang dicetak mantan anak asuhnya, Samsul Arif. Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, dua gol Samsul Arif tersebut adalah suatu hal yang normal dalam sepak bola.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Curah Rp16.000, Ini Daftar Harga Bahan Pokok Malang Raya Hari Ini Senin 23 Mei 2022

“Gol Samsul normal, meski kami tampil bagus. Di babak kedua mereka main bagus. Gol kedua itu karena salah satunya keterlambatan pergantian pemain. Artinya Zainuri kan cedera tadi terus kosong karena dia masih di luar lapangan, jadi kosong posisinya,” ungkap Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X