Ini Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Malam Ini Pukul 20.30 WIB

- Senin, 13 Juni 2022 | 20:20 WIB
Aksi legiun asing Persebaya, Higor Vidal . Berada di Grup Neraka, Ini Jadwal Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. (dok Persebaya)
Aksi legiun asing Persebaya, Higor Vidal . Berada di Grup Neraka, Ini Jadwal Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. (dok Persebaya)

BANDUNG,AYOSURABAYA.COM–  Persebaya Surabaya bakal melakoni laga melawan Bhayangkara FC dalam fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar malam ini, Senin 13 Juni 2022 mulai pukul 20.30 WIB.

 

Digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berada di Bandung pastinya membuat tak semua Bonek Mania bisa menyaksikan laga yang disebut-disebuts ebagai big match tersebut secara fisik di stadion.  

Namun tak perlu khawatir, karena laga Bhayangkara FC vs Persebaya ini bakal tersaji di layar kaca karena akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui video streaming di  Vidio.com, yang link streamingnya akan dituliskan di bawah artikel ini. 

Baca Juga: Terima Atlet SEA Games ke-31 Vietnam di Istana, Presiden Jokowi Serahkan Bonus Rp130,5 Miliar

Menghadapi partai big match lawan Bhayangkara FC yang bertabur bintang, tak membuat Persebaya Surabaya gentar. Bahkan, skuad Bajul Ijo ini membidik tiga poin dalam laga perdana kali ini. 

Lawan Bhayangkara FC, pelatih Persebaya Aji Santoso akan mempersiapkan tim dan strategi secara matang,

The Guardians (julukan Bhayangkara FC) adalah salah satu tim yang gagal dikalahkan oleh Persebaya di Liga 1 musim 2021/2022.

Namun Aji mengusung optimisme di laga yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut. Menurut Aji Santoso, pertemuan kedua tim musim ini akan berbeda.

Halaman:

Editor: Wijayanti Putrisejati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X