Update Kondisi M Hidayat Usai Laga Persebaya Kontra Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022

- Selasa, 14 Juni 2022 | 20:45 WIB
Update Kondisi M Hidayat Usai Laga Persebaya Kontra Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022. (dok Persebaya Surabaya)
Update Kondisi M Hidayat Usai Laga Persebaya Kontra Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022. (dok Persebaya Surabaya)

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM – Update terkini kondisi M Hidayat usai laga Persebaya kontra Bhayangkara FC di Grup C Piala Presiden 2022.

Pada laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 202, Persebaya Surabaya menghadapi laga berat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Skor berakhir imbang 1-1. Kemenangan Persebaya di depan mata harus sirna di menit akhir pertandingan lewat gol Salles pada menit ke-94.Sebelumnya Bajol Ijo memimpin pertandingan lewat gol Ahmad Nufiandani pada menit ke-63.

Baca Juga: Cek Kesiapan Stadion Manahan Menjelang Piala Dunia U20, Ini Catatan Penting dari FIFA untuk Gibran

Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 baru berjalan satu pertandingan, namun sudah memakan korban di pihak Persebaya.

Gelandang enerjik Muhammad Hidayat harus ditandu keluar saat menghadapi Bhayangkara FC, Senin 13 Juni 2022. M Hidayat menderita cedera dan tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Kejadian bermula pada menit ke-35. Adalah Wahyu Subo Seto yang melanggar Hidayat dengan tekel dari belakang. Sayang wasit Abdullah tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 Persik Kediri vs Arema FC: Menang atau Tersingkir Eduardo Almeida!

Setelah mendapatkan perawatan di lapangan, Hidayat dinilai tidak mampu melanjutkan pertandingan. Brylian Aldama pun masuk untuk menggantikannya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X