Persebaya Gagal di Piala Presiden 2022, Aji Santoso: Tim Ini Siap Meledak di Kompetisi Resmi Liga 1

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:30 WIB
 Risky Dwiyan salah satu pemain yang menjalani debutnya di laga resmi bersama Persebaya pada pertandingan lawan Bali United.  Persebaya Gagal di Piala Presiden 2022, Aji Santoso: Tim Ini Siap Meledak di Kompetisi Resmi Liga 1.  (dok Persebaya)
Risky Dwiyan salah satu pemain yang menjalani debutnya di laga resmi bersama Persebaya pada pertandingan lawan Bali United. Persebaya Gagal di Piala Presiden 2022, Aji Santoso: Tim Ini Siap Meledak di Kompetisi Resmi Liga 1. (dok Persebaya)

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM – Persebaya Surabaya gagal di Piala Presiden 2022, Aji Santoso menyebutkan timnya siap meledak di kompetisi resmi Liga 1.

Persebaya menutup perjalanannya di ajang Piala Presiden dengan kekalahan di laga terakhir fase grup.

Bajol Ijo menyerah dari Bali United dengan skor tipis 1-0. Padahal tim yang diisi mayoritas pemain debutan sempat menekan habis-habisan Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Cancer dan Pisces untuk Selasa 21 Juni 2022: Pegang Kendali Diri Sendiri

Memasuki babak kedua, Aji Santoso mencoba menghadirkan keseimbangan. Supriadi dan Dandi Maulana ditarik digantikan oleh Ahmad Nufiandani dan Rizky Ridho. Marselino Ferdinan juga dimasukkan untuk menambah daya gedor.

Namun sayang bukan gol yang didapatkan. Justru Ramdhani Lestaluhu membuat Bajol Ijo tertinggal 1-0 pada menit ke-52.

Tersengat, Persebaya melancarkan gelombang serangan. Mulai dari sundulan Riswan Lauhim yang menyambut umpan Nufiandani. Namun bola masih belum menemui sasaran.

Baca Juga: Profil Nasida Ria, Grup Kasidah Asal Semarang Yang Tampil di Jerman

Silvio Junior sendiri mendapatkan dua peluang emas. Namun dua tendangan dari dalam kotak penalti masih dapat diblok pemain belakang Bali United.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X