Brayen Pondaag Pemain Liga 3 Gabung Persebaya, Aji Santoso: Investasi Jangka Panjang

- Rabu, 13 Juli 2022 | 14:34 WIB
Persebaya kedatangan pemain baru dari Liga 3 Brayen Pondaag. (Instagram/@officialpersebaya)
Persebaya kedatangan pemain baru dari Liga 3 Brayen Pondaag. (Instagram/@officialpersebaya)

AYOSURABAYA.COM -- Brayen Pondaag menjadi salah satu pemain muda yang direkrut Persebaya Surabaya jelang kick off Liga 1 2022/2023.

Pilihan Aji Santoso untuk Persebaya jatuh pada pemain sekaligus kapten Persmin Minahasa yang bermain di Liga 3 bernama Brayen Pondaag.

Lantas mengapa pilihan Aji Santoso jatuh pada Brayen Pondaag? Sementara, Persebaya sudah punya 34 pemain yang dinilai sudah mencukupi.

Baca Juga: Persebaya Gagal di Piala Presiden 2022, Aji Santoso: Tim Ini Siap Meledak di Kompetisi Resmi Liga 1

Brayen Pondaag telah berhasil membawa timnya menjuarai Liga 3. Selain alasan itu, Aji Santoso juga bermaksud membawa pemain muda bertalenta sebagai investasi jangka panjang.

"Proyek besar dari Persebaya adalah bagaimana saat ini kami investasi,” kata Aji Santoso dikutip Zona Surabaya Raya, Selasa 12 Juli 2022.

Aji Santoso berharap pemain muda bisa berkembang dalam 1 hingga 2 tahun ke depan dengan dukungan pemain asing di Persebaya.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Wanita Mencintai Pria secara Diam-diam, Salah Satunya Bisa Dilihat dari Bahasa Tubuhnya, lho!

Brayen Pondaag merupakan gelandang serang Persmin Minahasa yang masih berusia muda. Selain Brayen, Aji Santoso juga menambah satu kiper muda yang berasal Malang, Aditya Arya Nugraha.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X