Zaenuri Bek Persebaya Pamit dan Undur Diri dari Tim untuk Berlabuh di Klub Peserta Liga 1 Lainnya

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:45 WIB
ilustrasi Zaenuri Bek Persebaya Pamit dan Undur Diri dari Tim. (Foto ANTARA - Syaiful Arif)
ilustrasi Zaenuri Bek Persebaya Pamit dan Undur Diri dari Tim. (Foto ANTARA - Syaiful Arif)

AYOSURABAYA.COM - M Zaenuri bek Persebaya dikabarkan memutuskan undur diri dan pamit dari tim untuk berlabuh di klub peserta lainnya menjelang Liga 1 musim kompetisi 2022/2023 yang dijadwalkan dimulai pada 23 Juli 2022.

"Iya dia pamit dan hubungan dengan Zaenuri baik-baik saja. Dia pamit baik-baik ke pelatih, pemain dan manajemen," ujar Manajer tim Persebaya Yahya Alkatiri seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/7/2022).

Pihaknya menegaskan menghormati keputusan Zaenuri dan menyatakan tidak ada yang dirugikan dalam kesepakatan yang diambil. Kesempatan bermain menjadi salah satu alasan Zaenuri memutuskan akan berlabuh di klub peserta Liga 1 lainnya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Pelatih Persebaya di Liga 1 2022/2023, Ajang Pembuktian Pemain Muda

Seperti yang diketahui, di dalam tim Persebaya terdapat beberapa pemain yang berposisi sama dengan mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

"Saya ingin mendapat menit bermain, dan menumpuknya stok pemain belakang juga bisa menjadi alasan keputusan saya berpamitan," ucap Zaenuri seperti yang disampaikan di sesi wawancara dengan Sekretaris Tim Persebaya di youtube "ram surahman".

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso tidak keberatan dengan keputusan Zaenuri, yang menurutnya kedalaman skuad timnya di lini belakang masih aman.

Baca Juga: Persebaya Bertabur Pemain Muda, Liga 1 2022/2023 Jadi Pembuktian

"Banyak pemain berkualitas yang akan mengawal pertahanan musim ini," kata eks-Pelatih Persela tersebut.

Halaman:

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X