Persebaya Surabaya: Altariq Ballah Siap Hadapi Bhayangkara FC Begitu Tiba di Indonesia, Siapa Dia?

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:45 WIB
Altariq Ballah bergabung dengan Persebaya Surabaya. (Dokumen Persebaya/persebaya.id)
Altariq Ballah bergabung dengan Persebaya Surabaya. (Dokumen Persebaya/persebaya.id)

AYOSURABAYA.COM -- Altalariq Ballah jadi tambahan amunisi di klub besar Persebaya Surabaya. Baru saja tiba dari Spanyol, Ia langsung bergabung dengan Bajol Ijo.

Melansir laman resmi Persebaya, Altalariq Ballah tiba di Indonesia pada siang ini, Kamis 4 Agustus 2022 dan siap bergabung dengan rekan-rekan lainnya skuad bajol Ijo.

Altalariq Ballah direncanakan bakal langsung gabung tim Persebaya di Cikarang untuk persiapan kontra Bhayangkara FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin dalam Tulisan Latin dari Awal sampai Akhir Lengkap untuk Dibaca di Malam Jumat

Altalariq Ballah bakal menempati posisi bek kiri di Persebaya Surabaya nanti. Namun, pelatih Aji Santoso belum bisa memastikan apakah Ia kan langsung main atau tidak.

”Meski sudah datang, Alta tidak ada jaminan langsung main di bek kiri. Saya akan lihat dulu kondisinya, kebugarannya, apa pun cukup lama ia tidak berlatih bersama kami, tidak kami pantau,” kata Aji dilansir dari laman resmi klub.

Alta sendiri memiliki bakat turunan dari sang ayah yang tak lain adalah putra dari Anthony Jomah Ballah. Dengan kata lain Altalariq Ballah merupakan pemain keturunan Indonesia-Afrika.

Baca Juga: 17 Agustus 2022: Puisi Chairil Anwar Tema Hari Kemerdekaan Cocok Dibaca Saat HUT RI ke-77

Sang ayah, Anthony Jomah Ballah tampil untuk pertama kalinya di PSM Makassar, lalu PSIS Semarang. kemudian bergabung dengan Persita Tangerang, Arema Malang, dan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: persebaya.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X