Laga Home Malam Persebaya Geser Sore, Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi untuk Bonek

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:35 WIB
Persebaya Surabaya sampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungannya hingga PT LIB menyetujui perubahan kikc -off laga home malam. (Tangkapan Layar Instagram/@officialpersebaya)
Persebaya Surabaya sampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungannya hingga PT LIB menyetujui perubahan kikc -off laga home malam. (Tangkapan Layar Instagram/@officialpersebaya)

AYOSURABAYA.COM -- Jadwal tanding untuk laga home malam Persebaya geser sore setelah mendapat surat balasan dari PT LIB terkait perubahan jadwal main.

Bergesernya jadwal tanding ini tak lepas dari dukungan Bonek Mania dan manajemen Persebaya yang terus menerus menyuarakan gagasannya.

Melalui akun Instagran resminya, Persebaya menyampaikan terimakasihnya pada Bonek Mania atas perjuangannya menyampaikan hal-hal terkait perkembangan sepakbola termasuk kick-off malam.

Baca Juga: Sebelum 17 Agustus 2022, BSU BLT Subsidi Gaji via BPJS Ketenagakerjaan 2022 Rp1 Juta Cair?

"Terimakasih dan apresiasi untuk dulur-dulur Bonek yang terus menyuarakan dan memperjuangkan sikap serta gagasan untuk kemajuan sepak bola tanah air. Bonek dan manajemen Persebaya sepakat bahwa kick-off Liga 1 di atas 19.00 WIB tidak baik untuk sepak bola secara keseluruhan.

Di depan sekitar 1.500 Bonek, di depan kantor Indosiar Surabaya siang ini Selasa (9/8), perwakilan PT LIB selaku operator liga menyampaikan langsung tentang perubahan kick-off laga home Persebaya. Sebelumnya, mayoritas laga home Persebaya dimulai pukul 20.00 WIB dan 20.00 WIB, kini diubah menjadi sore hari. Jadwal lengkap terbaru Persebaya Selamanya."

Demikian ungkapan terimakasih dan apresiasi manajemen Persebaya Surabaya melalui akun Instagram @oficialpersebaya pada.

Baca Juga: Bacaan Injil Matius 18:21-35;19:1, Renungan Katolik Kamis 11 Agustus 2022

Sebelumnya, laman resmi klub mengabarkan surat dari PT Lib diterima pihak klub Kota Pahlawan ini dengan nomor 345/LIB-KOM/VIII/2022 pada Senin, 8 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Reny Diana Putri

Sumber: persebaya.id, instagram @officialpersebaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X