Bupati Jombang Bagikan 7.500 Paket untuk Tukang Becak, Pemulung, Juru Parkir, dan Tenaga Kebersihan

  Rabu, 29 Mei 2019   Rahim Asyik
Tukang becak antre menunggu pembagian bantuan sembako di lapangan Pemkab Jombang, Jawa Timur, Selasa (28/5/2019). Sebanyak 7.500 paket sembako berupa beras lima kilogram dan uang Rp50 ribu dibagikan Pemkab Jombang, kepada tukang becak, warga kurang mampu serta pasukan kuning yang ada di Kabupaten Jombang. (ANTARA FOTO/Syaiful Arif)***

JOMBANG, AYOSURABAYA.COM-- Pemerintah Kabupaten Jombang, melalui Dinas Sosial Kabupaten Jombang siapkan 7.500 paket lebaran sebagai bantuan sosial. Paket yang terdiri dari beras 4 kilogram dan uang sebesar Rp50.000 itu diberikan kepada tukang becak, pemulung, pasukan kebersihan, dan juru parkir.

Mereka termasuk ke dalam kelompok Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) di Kabupaten Jombang.

Paket dibagikan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab secara simbolis di lapangan Pemkab Jombang, Selasa (28/5/2019) pagi. Perincian penerima paket: 2.626 tukang becak, 2.192 paket untuk PMKS tenaga kebersihan, dan 2682 paket untuk PSKS.

Hj Mundjidah Wahab mengajak para tukang becak untuk tetap bekerja dengan baik, dengan tidak melupakan ibadah dan selalu mensyukuri nikmat Allah SWT. Bupati juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga kerukunan, gotong royong dan ikut menjaga suasana kondusif Kabupaten Jombang. 

“Alhamdulillah hari ini Pemerintah Kabupaten Jombang akan membagikan sembako gratis dan uang, semoga paket Lebaran  ini mampu meringankan beban masyarakat penyandang masalah sosial untuk memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran," kata Mundjidah seperti disitat dari sini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar