Whisnu Minta Warga Surabaya yang Terkenal Blak-blakan Tetap Solid

  Jumat, 31 Mei 2019   Rahim Asyik
Wakil Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana. (Antaranews.com/Abdul Hakim)***

AYO BACA : Wisma Persebaya di Karanggayam Akan Direnovasi

AYO BACA : Pemkot Surabaya Akan Revitalisasi Taman Hiburan Rakyat

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM-- Wakil Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana menekankan pentingnya menjaga soliditas warga dalam peringatan HUT ke-726 Kota Surabaya, Jatim, yang jatuh pada 31 Mei 2019 ini.

"Kami bersyukur dengan adanya soliditas warga Surabaya dalam menjaga persatuan sampai saat ini, pembangunan di Surabaya bisa berjalan dengan lancar," kata Whisnu di Surabaya, Jumat (31/5/2019).

Menurut Whisnu, karakter warga Surabaya yang selama ini dikenal suka blak-blakan atau apa adanya itu yang menjauhkan dari perpecahan di antara anak bangsa. Bahkan, lanjut dia, suasana memanas yang terjadi di Jakarta pasca-Pemilu 2019 tidak berpengaruh di Surabaya. "Apa yang sudah baik di Surabaya ini harus dijaga dan ditingkatkan lagi," katanya.

Whisnu mengatakan masih banyak pembangunan di Surabaya yang belum terselesaikan yang perlu mendapat perhatian bersama. "Maka perlu adanya suasana kondusif agar pembangunan di Surabaya bisa berjalan dengan baik," ujarnya.

Di sisi lain, Whisnu menegaskan bahwa DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Surabaya sebagai partai pemenang Pemilu 2019 sebagai ujung tombak dalam mendukung pembangunan di Kota Pahlawan.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya bersyukur atas kemenangan yang diraih PDI Perjuangan dalam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. Menurutnya, kerja keras para kader, simpatisan dan pengurus PDI Perjuangan benar-benar harus diapresiasi. "Berhasil mempertahankan kemenangan merupakan sesuatu yang sangat berat lantaran pasti mendapat beragam tantangan. Terima kasih, kalian hebat!," kata Whisnu.

Pernyataan tersebut juga disampaikan Whisnu Sakti Buana di acara syukuran kemenangan PDI Perjuangan dan buka puasa bersama ratusan kader di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Kapuas, Surabaya pada Kamis (30/5/2019).

AYO BACA : Pemkot Surabaya Kandangkan Mobil Dinas dari Tanggal 1-9 Juni 2019

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar