PT Ayo Media Network Luncurkan Portal ayosurabaya.com dan ayojakarta.com

  Jumat, 14 Juni 2019   Adi Ginanjar Maulana
Kantor PT Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun 50, Bandung.

PT Ayo Media Network melakukan ekspansi usaha ke-2 provinsi di Jawa, yakni dengan meluncurkan portal ayosurabaya.com di Jawa Timur dan ayojakarta.com di DKI Jakarta

BANDUNG, AYOSURABAYA.COM-- PT Ayo Media Network melakukan ekspansi usaha ke dua provinsi baru di Pulau Jawa. Masing-masing dengan meluncurkan portal ayosurabaya.com di Jawa Timur dan ayojakarta.com di DKI Jakarta.

Dalam peluncuran itu, Komisaris Utama PT Ayo Media Network Hardiyansah mengatakan, saat ini distribusi informasi melalui media digital kian marak di berbagai daerah. Oleh karena itu, sebagai pebisnis media massa, PT Ayo Media Network ingin memberikan informasi kepada masyarakat dengan proses verifikasi terlebih dulu sehingga bisa dipertanggungjawabkan.

"Ini tantangan bagi kami untuk memberikan konten berkualitas kepada masyarakat," kata Hardiyansah di kantor PT Ayo Media Network di Jalan Terusan Halimun 50, Bandung, Jumat (14/6/2019). 

AYO BACA : Penjualan Toyota Naik 5.200 Unit Selama Lebaran

Andhy, sapaan akrab Hardiyansah, berharap, portal daring ayosurabaya.com dan ayojakarta.com setidak-tidaknya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di kedua daerah itu. Lebih dari itu, Andhy berharap, kedua portal itu menjadi sumber rujukan tepercaya di tengah maraknya informasi-informasi hoaks.

Andhy juga berharap ayosurabaya.com dan ayojakarta.com bisa tumbuh lebih cepat dari sisi bisnis. "Kami berusaha menghadirkan konten lokal yang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," ujarnya.

Sebagai informasi, ayo.surabaya.com sebetulnya mulai diluncurkan tanggal 23 Mei 2019. Sementara ayojakarta.com tanggal 4 Maret 2019. Namun pernyataan resminya baru dikeluarkan Jumat (14/6/2019).

AYO BACA : Program Sejuta Rumah Diganjar Penghargaan Internasional

Selain meluncurkan ayo.surabaya.com dan ayojakarta.com, PT Ayo Media Network tengah menyiapkan ekspansi ke berbagai daerah lain, baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa. Tawaran bermitra juga banyak disampaikan dari berbagai wilayah.

"Kami sekarang sedang mempersiapkannya, jadi tunggu saja," kata Andhy.

Ayo Media Network sendiri saat ini sudah memiliki 10 portal daring. Masing-masing ayobandung.com (masa percobaan 24 Desember 2014 dan mulai secara resmi dioperasikan 1 Juni 2015) dan 5 portal lain yang diluncurkan saat yang bersamaan, yakni 20 November 2016 seperti ayobekasi.net, ayopurwakarta.com, ayobogor.com, ayocirebon.com, dan ayotasik.com.

Ayo Media Network selanjutnya meluncurkan portal ayosemarang.com dan ayoyogya.com pada 1 September 2018. Dilanjutkan dengan ayotegal.com dan ayobatang.com pada tanggal 3 Januari 2019.

AYO BACA : Coca-Cola Indonesia Kurang Materi Plastik Sekitar 25-30%

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar