Vivo S1 Resmi Diperkenalkan. Inilah Spesifikasinya

  Rabu, 10 Juli 2019   Rahim Asyik
Vivo S1 diperkenalkan untuk menggaet pasar anak muda. (themrphone.com)***

Vivo luncurkan Vivo S1, produk pertama dari lini Seri S, dengan desain lebih stylish yang diharapkan cocok untuk menggaet anak muda. Belum dibocorkan berapa harga Vivo S1.

TANGERANG, AYOSURABAYA.COM-- Produsen smartphone China, Vivo, mencoba menggaet konsumen muda masa kini Indonesia dengan menghadirkan Vivo S Series terbaru yang diklaim berdesain lebih gaya (stylish).

"Vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen muda, dengan fitur-fitur yang dapat mendukung aktivitas para anak muda yang smart dan tetap style," ujar Tyas Rarasmuti, PR Manager Vivo Mobile Indonesia saat memperkenalkan Vivo S1 di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Rabu (10/7/2019).

Vivo S1 menjadi produk pertama dari lini S-Series yang nantinya akan diluncurkan Vivo pada pertengahan bulan ini. Ponsel ini merupakan bentuk upaya Vivo memenuhi berbagai kebutuhan anak muda yang selalu terhubung dan update di sosial media.

“Seri S ini merupakan seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish,” kata Tyas.

Vivo S-Series akan mulai dipasarkan di Indonesia 16 Juli, dan Vivo belum bersedia membocorkan harganya.

AYO BACA : Instagram Luncurkan Fitur Restrict untuk Mencegah Perundungan

"Untuk harga sih kita akan launch tanggal 16 Juli nanti. Semuanya akan dipaparkan, dibeberkan, tidak hanya ponselnya saja, tapi ada yang kita mau kenalkan lagi nanti," lanjut Tyas.

Vivo S1 bakal hadir dengan bekal prosesor octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya terbilang besar, dengan daya 4.500 mAh saat terisi penuh, dan didukung teknologi dual-engine fast charging 18 Watt.

Ponsel ini akan menjalankan OS Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0.

S1 yang mengandalkan fitur sidik jari di layar (ScreenTouch ID) ini dilengkapi tiga kamera (triple camera) di punggungnya, serta kamera selfie beresolusi 32 megapixel.

Vivo S1 ini merupakan bagian dari rangkaian produk terbaru S-Series. Produk seri S ini diklaim memiliki sejumlah kelebihan.

AYO BACA : Ilegal, 20% Telefon Genggam yang Beredar di Indonesia

“Selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal itu menjadi alasan Vivo untuk menghadirkan produk terbarunya Vivo S1,” kata Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Yoga Samiaji.

Yoga mengatakan S-Series mengandalkan layar Super Amoled Ultra All Screen berukuran 6,38 inci, rasio layar 19,5:9, dan screen touch ID yang dilengkapi kamera depan 34 mega piksel

Vivo mengklaim telah menjadi perangkat yang diminati konsumen setelah mengadopsi teknologi screen touch ID yang memberikan akses lebih cepat dengan satu sentuhan jari pengguna.

Yoga mengatakan fitur screen touch ID itu akan terintegrasi dengan sensor pemindai muka.

"Kamera depan didukung dengan berbagai mode kecerdasan buatan seperti face beauty, selfie lighting, stikers, filter, dan fitur lain yang cocok untuk konsumen muda dan terus terhubung dengan media sosial," kata Yoga.

Dari sisi performa, Vivo S1 dibekali kartu akses memori empat giga bit dan penyimpanan data berkapasitas 128 giga bit.

Meskipun menawarkan varian warna Skyline Blue dan Cosmic Green, Vivo belum menyatakan harga jual produk terbaru mereka itu.

AYO BACA : Melawat ke Markas Startup Korea di Distrik Gangnam

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar