Cafe Anti Galau, Nestcology di Semarang

  Senin, 12 Agustus 2019   Dadi Haryadi
Cafe Nestcology. (istimewa)

SEMARANG, AYOSURABAYA.COM--Mendengar kata “kota Semarang”, tentunya wajar bila yang teringat adalah area Simpang Lima, Bangunan Lawang Sewu dan Kampus UNDIP. Namun, selain tiga hal tersebut, kamu pastinya memiliki keinginan untuk menghabiskan wisata lainnya di Semarang, salah satunya adalah wisata kuliner di Semarang. Untuk kuliner Semarang yang sedang populer saat ini adalah Cafe Nestcology Semarang.

Lokasi Cafe

Di kota Semarang memang sedang marak menjamurnya usaha kuliner karena didukung oleh tempat wisata yang baru dan menarik untuk disambangi. Salah satunya Cafe Nestcology yang berlokasi di Jalan Tambora No.5A, Candi Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk menuju cafe ini, kamu tidak perlu bingung akan kesasar karena lokasinya terbilang berada di pusat kota yang strategis dan jalannya juga mudah diakses. Kendaraan roda dua atau empat juga mudah untuk masuk ke area cafe Nestcology ini.

Setelah kamu masuk ke dalam cafe, kamu akan melihat luasnya cafe ini bersamaan dengan view yang membuat hati kembali ceria. Cafe ini sangat cocok buat kamu, anak muda yang berasal dari luar kota dan ingin mengenal lebih dekat dengan Semarang dan sekitarnya. Dari cafe inilah akan terlihat semua pemandangan kota Semarang secara nyata dan indah.

Menu Cafe

Jika kamu mampir ke Cafe Nestcology ini jangan kaget karena menu di cafe ini adalah kombinasi dari sajian lokal dengan sajian internasional. Bisa dikatakan bahwa pemilik cafe ini suka memasukkan unsur makanan khas Semarang ke dalam bentuk sajian mancanegara.

Sebagai contoh, makanan tengkleng bisa kamu jumpai saat makan di warung pinggir jalan dengan sajian khas ala Jawa, namun jika di cafe ini kamu akan menemukan Braised “Tengkleng” Short Ribs yang terbuat dari bahan lokal tetapi cara penyajiannya seperti sajian menu ala western. Informasi saat ini, Cafe Nestcology memiliki 54 menu masakan kombinasi yang unik dan 36 dessert yang bisa menggugah selera kamu.

Saat kamu masuk ke pintu utama cafe, kamu akan dilayani oleh seorang karyawan yang ramah sambil membawakan buku menu. Kemudian, kamu akan diantarkan ke meja yang sesuai dengan keinginan kamu. Tentunya tempat ini merupakan tempat yang romantis, tenang walaupun kadang agak ramai pada saat banyak pengunjung. Harga menu di cafe ini dijamin tidak akan membuat dompet kamu bolong dan pulang membawa penyesalan, kisarannya mulai dari Rp20 ribuan saja lho!

Konsep Cafe

Konsep Cafe Nestcology ini tidak seperti cafe pada umumnya, bentuk dari cafe ini mirip gazebo dan terkesan santai. Cafe ini memiliki 3 lantai yang masing-masing menampilkan view berbeda, untuk lantai pertama adalah bagian dasar cafe yang konsepnya minimalis bergaya western. Lantai pertama ini menyajikan meja dengan kursi yang banyak dan cocok untuk pertemuan keluarga, bisnis atau reuni.

Lantai kedua memiliki konsep khas coffee shop dengan sajian yang didominasi oleh kopi, di sini biasanya anak-anak muda saling berbincang ringan tentang semua ide atau bertukar pikiran bersama. Sedangkan di lantai ketiga merupakan area terbuka, dimana kamu bisa menikmati indahnya pemandangan dan suasana kota Semarang. Terlebih apabila ditemani dengan minuman cocktail atau semacamnya sehingga membuat perasaan kamu akan lebih tenang. 

Penasaran kan dengan Cafe Nestcology ini? Kalau kamu ingin berkunjung ke cafe ini namun memerlukan informasi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman Traveloka Eats. Setelah berkunjung, kamu tidak akan menyesal karena sudah datang ke cafe ini. Tunggu apalagi, yuk ajak teman atau pasangan untuk nongkrong di cafe anti galau, Nestcology Semarang.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar