Seleb IS dan B Diduga Kerja untuk Muncikari Putri Amelia

  Senin, 04 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Eks finalis Putri Pariwisata Indonesia, Putri Amelia Zahraman (Instagram/Putri Amelia)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Artis berinisial IS dan B diduga masuk ke dalam jaringan prostitusi online dengan muncikari Sonny Dewangga alias S.

Seperti diketahui, S merupakan penjual eks finalis Putri Pariwisata Indonesia Putri Amelia Zahraman.

Lalu, siapa artis berinisial IS dan B?

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, pekan ini penydik akan melayangkan surat panggilan kedua artis berinisial IS dan B.

AYO BACA : Terseret Kasus PLTU Riau, Eks Dirut PT PLN Sofyan Basir Divonis Bebas

"Udah kami panggil. Minggu ini kami luncurkan IS dan B, mudah mudahan dari situ akan berkembang karena ini akan membuka jaringan semuanya," tegas Luki, Senin (4/11/2019).

Selain eks finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia Zahraman (PA), tersangka muncikari S, ternyata juga memiliki sederet jaringan publik figur atau artis talent. Ada sekira 42 talent yang berada di bawah jaringan Sonny Dewangga.

Dua di antaranya artis berinisial IS dan B.

"Ada sejumlah 42 publik figur atau talent yang berada di bawah jaringan muncikari S," jelas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Jumat (1/11/2019) pekan lalu.

AYO BACA : Hanif Dhakiri Dijagokan Maju Pilkada Surabaya 2020

Lebih lanjut luki menjelaskan, jaringan publik figur yang ada di bawah Sonny Dewangga masih satu jaringan dengan muncikari penjual artis Vanessa Angel.

"Nama-nama yang ada di bawah jaringan muncikari yang pernah kita tangani (muncikari penjual Vamessa Angel) ramai-ramai hijrah ke muncikari S," beberanya.

Luki juga mengatakan, beberapa nama publik figur jaringan Sonny Dewangga yang lebih spesifik ke talent antara lain berinisial IS dan B.

"Ada dua inisial publik figur dengan inisial IS dan B," tegasnya.

Kasus protitusi yang melibatkan publik figur ini terbongkar setelah polisi menggerebek sebuah hotel di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat (25/10/2019) malam. Saat digerebek, Putri Amelia tertangkap basah sedang berhubungan dengan pelangganya yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi alias kondom, celanda dalam, tisu bekas dan pakaian.

AYO BACA : GBT Terkunci Saat Menpora Datang, Risma Diancam Interpelasi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar