Sidak Stadion GBT, Risma: Percepat Pembangunan

  Selasa, 05 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama jajarannya melakukan inspeksi di luar Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (5/11/2019) (HO)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini telah melakukan sidak ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Dalam sidak yang dilakukan Risma hari ini, Selasa (5/11/2019), ia memberikan arahan untuk memperbaiki beberapa bagian. Di antaranya akses suporter menuju tribun yang diminta untuk ditata kembali, dan meminta jalan bolong untuk diperbaiki.

AYO BACA : Bongkar Skandal Aibon, William Terancam Dipecat dari DPRD DKI

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara mengatakan, tujuan utama wali kota perempuan pertama di Surabaya itu sebenarnya adalah memantau pembangunan tanggul Teluk Kali Lamong di Sumber Rejo. Namun, tiba-tiba Risma mengajak jajarannya untuk melakukan Sidak ke Stadion GBT, yang kebetulan tidak terlalu jauh dari lokasi pembangunan tanggul.

“Nah, kebetulan lokasinya juga dekat dengan GBT, sehingga beliau juga mampir ke GBT,” kata Febri di Surabaya, Selasa (5/11/2019).

AYO BACA : Buntut Rusuh, Persebaya Ajukan Banding ke PSSI

Menurut Febri, saat berada di GBT itu Risma memang memberikan arahan untuk pengerjaan akses jalan dipercepat. Bahkan, ia juga meminta pengerjaan parkir diselesaikan tepat waktu.

“Ibu Wali Kota tidak masuk ke Stadion GBT. Beliau hanya mengecek dari luar dan memberikan beberapa arahan,” kata Febri.

Gebri kemudian mengungkapkan rencana Risma bersama masyarakat Surabaya yang akan menggelar kerja bakti besar-besaran di kawasan Stadion GBT. Kerja bakti ini rencananya akan membersihkan paving-paving yang ada di sekitar stadion.

“Memang ada rencana kerja bakti di sekitar kawasan Stadion GBT. Siapa pun boleh ikut dalam kerja bakti ini. Rencananya, paving-paving itu akan diganti keramik,” ujar Febri.

AYO BACA : Suryono Dibunuh Calon Suami Istrinya, Mayat Dicor di Musala

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar