Demi Fantasi Liar, Pegawai Mal Rekam Pembeli Saat Ganti Baju

  Selasa, 12 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Erix terduga pelaku yang diamankan oleh petugas kepolisian Polsek Wiyung lantaran merekam wanita di kamar pas di Mall Surabaya, Senin (12/11/2019). [Beritajatim]

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Erix (35), pegawai mal di kawasan Surabaya Barat, Jawa Timur, nekat merekam konsumennya saat mencoba pakaian di ruang ganti.

Bahkan, pelaku ini sudah menjalankan aksinya enam kali dan masih menyimpan lima video wanita yang ganti baju.

“Benar total aksinya enam kali dan aksi keenam gagal. Dalam ponsel pelaku ada lima video konsumen berganti baju,” jelas Kapolsek Wiyung Komisaris M Rasyad, Selasa (12/11/2019).

AYO BACA : Arema Takluk 3 Gol Tanpa Balas dari Persib

“Pelaku merupakan pegawai mal sendiri dan sudah diamankan,” lanjutnya seperti dilansir dari BeritaJatim.com dan Suara.com.

Mengaku hanya untuk fantasi, begitulah pengakuan Erix kepada pihak berwenang yang ketahuan merekam video pelanggannya ganti baju.

Seusai merekam, pelaku saat pulang melihat video tersebut untuk berfantasi ria memuaskan diri sendiri.

AYO BACA : PWNU Bolehkan Pejabat Ucapkan Salam Lintas Agama

“Hanya, sesudah berkali-kali video yang direkam, dilihat, kemudian dihapus. Sementara sisanya hanya ada lima video saja, Bukan untuk dijual ke situs dewasa.” kata Rasyad.

Rasyad menegaskan, video hasil rekaman pelaku tak dijual ke situ-situs dewasa. Sementara saat ditanya apakah pelaku memiliki kelainan, pihak kepolisian melihat kondisi pelaku secara sekilas nampak sehat.

“Yang pasti pelaku seperti orang normal dan pengakuannya video juga tidak di jual,” lanjutnya.

Kini pelaku sudah diamankan petugas dan masih menjalani pemeriksaan. Dia dipastikan ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

AYO BACA : APBD Surabaya Akomodasi Kenaikan Iuran BPJS

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar