Keranjingan Film Panas, Anak Tiri Jadi Korban

  Kamis, 21 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi (globaltimes.cn )

KABUPATEN SUMENEP, AYOSURABAYA.COM -- Gara-gara keranjingan film panas, seorang ayah di Kabupaten Sumenep dengan keji menyetubuhi anak tirinya yang masih berusia 14 tahun.

Pelaku yang diketahui berinisial AH (39) melakukan aksi bejatnya saat istrinya bekerja mencari nafkah.

AYO BACA : Heboh Telur Dioksin, Dinkes Jatim: Itu Ayam Liar

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengungkapkan, AH mengaku nekat menyetubuhi anak tirinya karena tak kuat menahan nafsu biologisnya setelah menonton film porno yang diakses dari ponsel miliknya.

“Korban saat itu baru pulang sekolah, kemudian dipaksa oleh AH untuk melayani nafsunya pada bulan Oktober lalu, di dalam kos milik AH Desa Bangkal,” kata Widi pada Kamis (21/11/2019).

AYO BACA : Kasus Distribusi Pupuk, Dirut Petrokimia Gresik Diperiksa KPK

Menurut Widi, kelakuan bejat yang dilakukan AH tidak hanya sekali, namun berulang kali. Mendapat perlakuan tersebut, sang anak tak berani menyampaikan ke orang lain karena diancam pelaku.

Namun, kasus tersebut akhirnya terungkap setelah sang anak menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibunya. Mendengar cerita sang anak, AH pun kemudian dilaporkan ke Mapolres Sumenep bernomor LP/196/XI/2019/Jatim/ResSmp tertanggal 20 November 2019.

“Atas dasar itulah Polres melakukan penangkapan terhadap pelaku AH pada Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB,” tambah Widi

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti celana kain motif bunga-bunga, baju kemeja warna abu-abu motif bunga, BH warna merah mudah dan celana dalam warna merah.

AYO BACA : Aksi Mesum Pasangan Remaja di Probolinggo Terekam CCTV Mesjid

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar