Ancam Sebar Video Panas, Mahasiswa Ini Diringkus Polisi

  Jumat, 22 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
AAR mahasiswa Kota Malang yang ancam sebar video panasnya dengan mantan (ANTARA/Vicki Febrianto)

MALANG, AYOSURABAYA.COM -- Mahasiswa Kota Malang berinisial AAR (22) mengancam mantan kekasihnya DR (22) akan menyebarkan video panas yang pernah direkam jika menolak berhubungan badan.

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander mengatakan, keduanya diketahui berasal dari Wonogiri Jawa Tengah dan telah menjalin hubungan istimewa selama delapan bulan. Kemudian keduanya berpisah sekitar tiga bulan yang lalu.

AYO BACA : Geger Telur Dioksin Sidoarjo, Khofifah Salahkan Tukang Tahu

Setelah putus, ARR masih berkomunikasi dengan korban DR dan bahkan memaksa berhubungan badan. Karena korban menolak, tersangka mengancam menyebarluaskan video mesum keduanya yang sengaja direkam melalui handphone.

\"Jadi korban sudah meminta putus. Namun diancam tersangka akan menyebarluaskan video hubungan keduanya layaknya suami-istri itu. Ada 14 video dengan durasi mulai dua hingga lima menitan,\" kata Dony di Mapolres Malang Kota pada Jumat (22/11/2019).

AYO BACA : Tak Percaya Risma, Khofifah: ke Luar Negeri Pakai APBD

Kasus tersebut terungkap setelah korban yang merasa dilecehkan memutuskan melaporkan ke kepolisian. Kemudian petugas menangkap tersangka di tempat indekosnya yang berada di kawasan Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

\"Kami amankan sebagai alat bukti dua unit handphone dan beberapa video yang sudah disimpan tersangka di flashdisk,\" sambungnya.

Tersangka ARR dijerat sesuai Pasal 29 UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

\"Ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara,\" tutur Dony.

AYO BACA : Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah Lambat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar