Polisi Periksa 20 Orang Terkait Tawuran Mahasiswa di Medan

  Sabtu, 23 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi tawuran (Antara)

MEDAN, AYOSURABAYA.COM -- Sebanyak 20 orang yang terkait dengan tewasnya mahasiswa Universitas HKBP Nomensen Medan saat tawuran di area kampus diperiksa oleh polisi.

Polisi saat ini sudah menangkap tiga orang mahasiswa yang terlibat dalam aksi penikaman saat tawuran tersebut. Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, Sabtu (23/11/2019).

AYO BACA : Rekam Video Panas Jadi Siasat Raka Tak Diputus Pacar

“Ya untuk kepentingan penyelidikan, sudah 20 orang yang kita periksa. Penyelidikan sudah kita lakukan atas laporan keluarga korban,” sebut Eko seperti dikutip dari Okezone.com.

Sementara itu untuk jenazah korban tewas sudah dikembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan. Polisi sudah selesai melakukan autopsi terhadap jenazah korban di RS Bhayangkara Medan pada Kamis 22 November 2019 malam.

AYO BACA : 31 Orang Diduga Suporter Bola Serang Kereta Pakai Batu

“Jenazah korban sudah dibawa ke kampung halamannya di Balige. Kalau tidak salah pagi tadi,” ucapnya.

Sedangkan satu korban lagi, sebut Eko, hingga kini masih menjalani perawatan. Korban juga dalam kondisi kritis akibat luka bekas senjata tajam di bagian kepalanya.

“Kita berharap korban segera bisa dimintai keterangan,” tukasnya.

Sebelumnya, tawuran terjadi antara mahasiswa Fakultas Teknik dan mahasiswa Fakultas Pertanian dari Universitas HKBP Nomensen. Persoalan dipicu perselisihan saat kedua kelompok itu bermain futsal sehari sebelumnya. Perselisihan kemudian berlanjut ke kampus hingga terjadinya tawuran.

AYO BACA : Sadis, Komplotan Begal Setrum Sopir Truk Zainudin hingga Tewas

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar