3 Korban Tewas Kecelakaan Bus Kramat Jati Duduk Dekat Sopir

  Rabu, 27 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu, (tengah). (Suara.com/Achmad Ali).

GRESIK, AYOSURABAYA.COM -- Korban tewas akibat kecelakaan bus Kramat Jati nopol B 7533 PV di jalan tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) di KM 718.600 bertambah menjadi tiga orang.

Adapun semua korban tewas itu kini masih ada di Gresik, Jawa Timur. Ketiga korban yang meninggal dunia itu diantaranya Kustiningsih (50) asal Kampung Karangsari RT 02 RW 04 Desa Kwitangsari, Panarukan, Situbondo. Selanjutnya, Karni (67) asal Desa Taman, Kecamatan Paiton, Probolinggo, dan Mr X (Diduga atas nama Doni dikarenakan belum diketahui identitasnya).

“Ketiga korban itu masih disemayamkan di RS Anwar Medika Sidoarjo,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, Rabu (27/11/2019).

Yossy menambahkan, untuk 28 penumpang lainnya masih dilakukan pendataan. Semua penumpang tersebut rata-rata hanya mengalami luka ringan di kepala, kaki, dan tangan.

AYO BACA : Rekam Jejak Sang Begawan Properti Ciputra Semasa Hidup

“28 penumpang itu masih kami data lagi,” imbuhnya.

PO bus Kramat Jati yang terperosok setelah menabrak pembatas jalan tol Sumo. Saat ini sudah dilakukan evakuasi dengan mobil derek milik PT Jasa Marga.

Duduk Belakang Sopir

Sementara itu, Wadirlantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu menjelaskan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal Bus Kramat Jati tersebut rata-rata penumpang yang duduk di bagian depan.

AYO BACA : 2 Tewas, Berikut Daftar Korban Kecelakaan Bus Kramat Jati

"Untuk korban meninggal semua duduk di bagian depan atau bagian belakang sopir bus," jelasnya, Rabu (27/11/2019).

Sedangkan sopir bus, keduanya selamat dan hanya mengalami luka. Hingga saat ini, kedua sopir bus masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Citra Medika.

"Sopir selamat. Hanya mengalami luka ringan. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit," tegasnya.

Lebih lanjut Pranatal menyampaikan, bus yang berangkat dari Terminal Pulau Gebang Jakarta Timur yang dikemudikan Masrur tersebut tujuan Denpasar Bali.

"Berangkatnya dari Terminal Pulau Gebang tujuan Denpasar Bali," pungkasnya.

AYO BACA : Alasan Polisi Kelimpungan Cari Lelaki yang Onani di ATM

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar