Nyaris Bugil, Janda Hamil Ditemukan Tewas di Waduk Mastrip

  Rabu, 27 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi garis polisi (Antara/Oky Lukmansyah)

BOJONEGORO, AYOSURABAYA.COM -- Aidatul Izah, perempuan yang tengah hamil 5 bulan ini ditemukan dalam keadaan tewas di Waduk Mastrip, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Perempuan tersebut diduga korban pembunuhan, saat ditemukan ia hanya memakai baju berwarna merah dan celana dalam putih. Lokasi ditemukannya mayat perempuan yang diduga sedang mengandung dipadati warga, mulai Rabu (27/11/2019) pagi.

Ratusan warga yang datang tersebut mengaku penasaran. Salah seorang warga mengaku mendapat kabar akan dilakukan gelar perkara di tempat kejadian perkara (TKP) oleh penyidikan Polres Bojonegoro.

AYO BACA : JR Jamin Santunan Semua Korban Kecelakaan Bus Kramat Jati

“Penasaran bagaimana pelaku membunuhnya,” ujar salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Meski cuaca terik, warga rela berpanasan. Bahkan ada yang membawa payung, memanjat pohon, dan berteduh di pohon yang ada di sekitar lokasi.

Peristiwa tersebut sehingga selain mengundang ratusan warga, sejumlah pedagang juga mengambil keuntungan mendatangi lokasi.

AYO BACA : 3 Korban Tewas Kecelakaan Bus Kramat Jati Duduk Dekat Sopir

“Dulu sini memang sering dipakai pacaran, sekarang mulai jarang. Tapi banyak warung-warung penjual minuman keras di sekitar,” tambahnya sembari menyebut alasan tidak mau disebut namanya karena takut menjadi bahaya bagi dirinya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bojonegoro Ajun Komisaris Rifaldy Hangga Putra belum memberikan keterangan. Melalui pesan singkat maupun di datangi ke Mapolres Bojonegoro, pihaknya tidak berada di tempat.

Untuk diketahui, Aidatul Izah yang merupakan seorang janda beranak satu itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Hal itu karena adanya tali tampar yang ditemukan berada di sekitar tubuh korban. Hasil autopsi juga disebutkan bahwa meninggalnya korban karena tidak bisa bernafas.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga, M Nizar sekitar pukul 11.30 WIB, pada Selasa (26/11/2019). Saat itu ia hendak melintas di atas tanggul waduk.

Namun, saat ia hendak berteduh di bawah pohon mangga mengetahui sosok mayat tergeletak dengan posisi tengkurap. Karena penasaran, kemudian saksi melihat dari dekat.

AYO BACA : Rekam Jejak Sang Begawan Properti Ciputra Semasa Hidup

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar