Video Panas 'Main Empat' Bikin Geger Warga Bali

  Kamis, 28 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi video panas (Shutterstock)

BALI, AYOSURABAYA.COM -- Video panas yang viral dan beredar melalui aplikasi pesan WhatsApp menggegerkan warga Bali belakangan ini.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, ada tiga pria melakukan adegan intim dan dilayani oleh seorang remaja perempuan.

AYO BACA : Semen Padang Tahan Imbang Persebaya: 1-1

Kuat dugaan, lokasi video porno itu kamar hotel di Bali. Tiga pria dan satu wanita itu terlihat kerap bergantian melakukan adegan terlarang.

"Dilihat dari video tersebut, ada dua pria terlihat rebah di tempat tidur dan dilayani secara bergantian oleh perempuan cantik. Kemudian, satu pria lain yang juga sudah dalam keadaan telanjang bulat, berdiri seperti sedang menunggu giliran," demikian tulis Beritabali.com dan Suara.com, Kamis (28/11/2019).

AYO BACA : AKBP Leo Resmi Jabat Posisi Kapolresta Malang Kota

Orang-orang yang berada di kamar dalam video tersebut kerap melakukan adegan sambil sesekali mengobrol menggunakan bahasa Indonesia. Namun tidak jelas apa inti obrolan mereka dalam video tersebut.

Kasubdit V Cyber Crime Polda Bali Ajun Komisaris Besar I Gusti Ayu Suinaci mengatakan, pihaknya belum menerima adanya laporan dari masyarakat terkait penyebaran video tersebut.

"Kami belum terima laporan, belum ditelisik juga," ujarnya.

Menurut Suinaci, meski belum ada laporan, polisi akan melakukan penelusuran terlebih dahulu untuk memastikan video tersebut.

"Kami masih tangani kasus yang lain yang dilaporkan langsung oleh masyarakat. Nanti kami telisik. Tapi kan itu masih diduga-duga (lokasi di Bali)" ujarnya.

AYO BACA : Isu Selingkuh dengan Eks Bupati Kediri, Nella Kharisma Lapor Polisi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar