Berawal dari Ngopi, 6 Anak-anak Berakhir di Ranjang

  Jumat, 29 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi (Shutterstock)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Predator anak-anak kerap mencari berbagai cara agar bisa mencabuli para korbannya.

AYO BACA : Balita di Jember Bonyok Kena Pukul Rentenir Mabuk

Salah satunya adalah lelaki berinisial MNM yang ditangkap polisi lantaran telah melakukan pencabulan terhadap enam orang anak. Modus pelaku saat melakukan aksinya itu dengan cara mengajak ngopi dan memberikan uang Rp 200 ribu.

AYO BACA : Gus Hans Protes Ojol Demo dengan Rekayasa Salat Jenazah

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes R Pitra Andrias Ratulangie mengungkapkan, awalnya, MNM menelepon korban untuk diajak ngopi gratis.

Setelah siasatnya mengundang korban berhasil dilakukan, kata dia seperti dilansir dari Suara.com dan BeritaJatim.com, Jumat (29/11/2019), tersangka lalu meminta korban untuk masuk ke dalam suatu ruangan dengan diiming-imingi akan diberikan uang. Namun syaratnya, korban harus lebih dahulu tidur.

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti di antaranya, yakni satu lembar karpet merah, satu buah celana panjang warna hitam milik korban IW, 1 buah kemeja panjang motif kotak milik korban MWN.

Satu buah celana pendek hitam dan celana dalam merah milik korban FYS dan 1 buah celana panjang hitam dan celana dalam biru milik korban RNA juga ikut disita polisi.

AYO BACA : Enggan Tanggung Jawab, ABG Bunuh Janda Hamil

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar