Telat Bayar Sewa, 4 Anak Kos Dibacok

  Sabtu, 30 November 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi anak kos (sipayo.com/istimewa)

BALI, AYOSURABAYA.COM -- Enggan bayar uang sewa, empat penghuni kos di Jalan Mekar II Blok A VII Pemogan, Denpasar Selatan, Bali, dibacok penjaga indekos.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (29/11/2019) kemarin sore tersebut bermula saat penjaga kos bernama Pak Ming menghampiri keempat penghuni untuk menagih uang sewa. Namun, keempat lelaki yang sedang mabuk miras itu menolak membayar dan malah mengeroyok Pak Ming.

Pak Ming balik marah dan mengamuk hingga menebas 4 penghuni kos yakni I Nyoman Degdeg (35), I Kadek Moyo (36), I Ketut Sudita (40) dan I Ketut Kentel (28).

Alhasil, ada yang mengalami luka tebas di tangan, kepala hingga punggung. Keempatnya kini menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar.

AYO BACA : Pesta Sabu-sabu, Polisi dan Bidan Kena Gerebek

"Penjaga kos datang untuk menagih uang kos bulanan. Keempat korban sudah telat membayarnya," ujar saksi mata seperti dilansir dari Beritabali.com dan Suara.com, Sabtu (30/11/2019).  

Berdasarkan informasi yang terhimpun, keempat orang tersebut sudah mabuk berat saat didatangi Pak Ming. Karenanya, permintaan Pak Ming agar mereka membayar uang kos, tak digubris.

Keempatnya justru mengeroyok Pak Ming. Setelahnya, Pak Ming kabur ke rumah. Tak lama, ia kembali ke indekos sembari membawa parang dan tombak.

Tak hanya itu, ia juga membawa dua temannya untuk balas dendam. Sampai di kos, Pak Ming yang sudah pitam menebas para korban secara bergantian.

AYO BACA : Pedofil Ini Rekam Video Panas demi Perkosa Siswi SMP

Dalam peristiwa itu korban Nyoman Degdeg mengalami luka pada kepala, lengan kanan sobek kondisi kritis. Sedangkan Kadek Moyo mengalami luka sobek di lengan kanan dan jari kelingking kiri patah.

Korban Ketut Sudita mengalami luka pada punggung belakang, gigi depan patah. Terakhir, Ketut Kentel mengalami luka tusuk di dada kiri.

"Empat korban kini dirawat di RSUP Sanglah. Satu korban masih kritis karena luka tebas di leher," kata saksi mata.

Aparat kepolisian Polsek Denpasar Selatan saat ini masih melakukan pendalaman terkait kasus penebasan tersebut. Sedangkan penjaga kos Pak Ming sudah diamankan.

"Ya benar pelaku sudah kami amankan dan masih dimintai keterangannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika.

Mantan Kanitreskrim Polsek Ubud Gianyar itu mengatakan dugaan motif penebasan itu karena masalah telat membayar sewa kos bulanan.

"Jadi, ini masalah pembayaran kos yang telat dibayar, masih didalami," tegasnya.

AYO BACA : Sambut Piala Dunia U-20, Risma Tanam Seribu Pohon di GBT

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar