Siswi Joget sambil Mabuk, Kepsek: Anak Ini Butuh Perhatian Khusus

  Jumat, 06 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Siswi SMA Negeri 1 Mojosari joget dan mabuk (Istimewa)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM -- Belakangan ini, aksi siswi SMA berjoget sambil mabuk viral di media sosial.

Warganet ramai membicarakan terkait video ini karena dalam rekaman yang viral tersebut sang siswi mabuk dengan memakai seragam sekolahnya berwarna biru. Aksinya tersebut dilakukan di sebuah warung kopi yang belum diketahui lokasi pastinya.

AYO BACA : Program Pendaftaran Tanah Surabaya Dikhususkan Nasabah YKP

Seperti yang terlihat dari video unggahan jejaring Instagram @mediabondowoso, Jumat (5/12/019) lalu, warung kopi pada siang itu tengah memutarkan musik disko. Sedangkan siswi SMA tersebut asyik menggoyangkan badan dan tangan mengikuti alunan musik.

Seragam yang dipakainya juga tampak basah di bagian leher sehingga disebut kalau siswi itu tengah mabuk. Sontak, hal itu menjadi tontonan orang-orang di sekitar.

AYO BACA : Polisi Tembak Mati Residivis Begal di Surabaya

Bahkan, seorang siswi berseragam sama yang semula duduk di belakang siswi tersebut berpindah posisi. Sementara, yang lainnya hanya bisa tertawa melihat tingkah siswi yang mabuk.

Melansir dari Jatimnet.com dan Suara.com, siswi yang mabuk ini bersekolah di SMA Negeri 1 Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Hal itu dibenarkan oleh pihak sekolah.

"Iya benar itu yang joget siswa saya jelas XII jurusan IPS," kata Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir.

Selebihnya, pihak sekolah akan melakukan pembinaan kepada siswi yang besangkutan terkait aksinya yang ramai dibicarakan.

"Saya masih mengharapkan dia bisa menjadi lebih baik daripada yang kemarin. Kami akan fokus pembinaan untuk masa depan dibanding pemberian sanksi terhadap anak didik. Karena kita sadar anak ini membutuhkan perhatian khusus daripada yang lain," imbuhnya.

AYO BACA : Butet Cs Pentaskan Lakon 'Para Pensiunan' di Surabaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar