Sekpri Bupati Lamongan Tabrak Pemotor hingga Tewas

  Selasa, 10 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Petugas saat memeriksa mobil minibus Mitsubishi Xpander yang menabrak pemotor di Jalan Raya Lamongrejo, tepatnya di perempatan Family Kota Lamongan pada Selasa (10/12/2019). [Suara.com/Tofan Kumara]

LAMONGAN, AYOSURABAYA.COM — Kecelakaan kendaraan antara mobil dan motor terjadi di Jalan Raya, persisnya di perempatan Family Kota Lamongan Kota, Jawa Timur, Selasa (10/12/2019).

Dalam kecelakaan tersebut, Karnawi (57), Warga Dusun Tuyoh Desa Pangkatrejo Kecamatan Lamongan, tewas setelah ditabrak mobil minibus Mitsubishi Xpander yang dikendarai Sekretaris Pribadi Bupati Lamongan Fadeli, Nurkholis (33).

AYO BACA : Gerindra Usung Jenderal di Pilwali Surabaya 2020

Seorang saksi mata Basri, melihat minibus Xpander bernopol S 1916 JO warna hitam melaju kencang dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba tepat di tengah-tengah perempatan, muncul korban Karnawi yang mengendarai motor bernomor polisi S 2731 LZ dari arah barat dan tabrakan tak bisa terhindarkan.

Akibat tabrakan tersebut, Karnawi terpental dan motor yang dikendarainya ringsek. Kemudian, korban ditolong warga untuk dibawa ke Rumah Sakit Citra yang tidak jauh dari lokasi. Namun nyawa Karnawi tidak tertolong kemudian dibawa ke RSUD Soegiri.

AYO BACA : 11 Dokter Spesialis Tangani Bayi Dina Oktavia

"Karena posisi traffic Light yang ada di TKP saat itu dalam posisi tidak menyala atau (dalam) gangguan, saya melihat mobil Xpander melaju kencang dari arah utara menuju ke selatan dan korban dari arah barat menuju timur. Korban langsung terpental, kepalanya membentur kap mobil," kata Basri.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Lamongan Iptu Sudibyo menyatakan, kejadian tersebut masih dalam penyidikan unit laka Satlantas Polres Lamongan. Selain itu, nopol mobil juga tidak sesuai dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor(TNKB) yang ditetapkan Polri.

"Nopol mobil tidak sesuai TNKB. Saat itu terjadi benturan yang keras, kepala korban membentur kap depan mobil, korban dibawa ke RS Citra tapi nyawanya tidak tertolong, kemudian dibawa ke RSUD Soegiri. Saat ini, peristiwa itu masih dalam penyidikan unit Laka Satlantas Polres Lamongan."

AYO BACA : Hujan Badai, 1 Mahasiswa di Kediri Tewas Tertimpa Pohon

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar