Lama Tak Terlihat, Pasutri Ditemukan Sudah Membusuk

  Rabu, 11 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi mayat (Istimewa)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Penemuan pasangan suami istri (pasutri) yang sudah tak bernyawa di Jalan Kemuning Asri Barat, Perumahan Wisma Tropodo, Sidoarjo, menggegerkan warga sekitar.

Kedua korban adalah Sono Pati (78) dan Siti Ngaisah (82). Pasutri itu diduga meninggal dunia lebih sejak dua hari yang lalu.

Melansir dari Suara.com dan Beritajatim.com, Rabu (11/12/2019), kondisi pasutri ini juga sudah mengeluarkan bau busuk yang menyengat. Kedua korban diketahui meninggal setelah tetangga ada yang curiga dua hari tidak melihat mereka keluar rumah. Oleh tetangga bersama perangkat desa, pintu rumah dibuka paksa.

AYO BACA : Modal Rp20 Ribu, Pelaku Cabuli Gadis Sambil Direkam

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, sehari sebelumnya, tepatnya Senin (9/12/2019) ada tetangga korban bernama Diyah Esafati (55) yang curiga karena tidak melihat keduanya ke luar rumah. Diyah sempat mengetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban.

"Saksi kemudian pulang karena tidak ada yang membukakan pintu," kata Saibani.

Saibani menjelaskan, tetangga korban datang lagi dan mengetuk pintu rumah korban pada Selasa kemarin. Tetap tidak ada jawaban. Namun saksi menaruh curiga karena mencium bau busuk. Saksi kemudian memberitahukan tetangga lainnya terkait kondisi yang dicurigai.

AYO BACA : Istri Diganggu, Anggota TNI Tusuk Polisi

Saksi dan tetangga lainnya bersama aparat desa lalu membuka paksa pintu rumah yang ditinggali pasutri tersebut.

“Saat dibuka, kedua korban sudah meninggal. Kemudian dilaporkan ke Polsek Waru," katanya.

Terkait kasus ini, polisi hingg kini masih menyelidiki penyebab kematian kedua korban. Jenazah keduanya dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan tindakan medis autopsi.

"Masih kami selidiki penyebab kematian kedua korban,” kata dia.

AYO BACA : Risma: Putus Sekolah Biang Keladi Anak Jadi Nakal di Surabaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar