Polisi Mojokerto Amankan Pemeran Video Syur Mandi di Atas Motor

  Sabtu, 14 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Dua gadis mandi di atas motor (Istimewa)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM — Polresta Mojokerto berhasil mengamankan empat pemeran video viral gadis mandi di atas motor.

Keempat perempuan tersebut masing-masing melakukan aksi mandi di atas sepeda motor pada jalanan berbeda. Dua perempuan yang mandi sembari mengendarai sepeda motor Honda CB melakukan aksinya di Jalan Ahmad Yani.

Sedangkan, dua perempuan lainnya mandi sembari mengendarai sepeda motor RX King di Jalan Empu Nala.

AYO BACA : Komentar Pedas Madura United Saat Kena 3 Penalti Dalam 1 Babak

Dua perempuan adalah pelajar SMK swasta di Mojokerto. Satu lainnya adalah siswi SMA dan terakhir sudah lulus.

Video tersebut diambil di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empu Nala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang masing-masing video berdurasi 30 detik.

Salah satu pemeran dalam video yang berperan sebagai pengendara yakni ANA (18) mengatakan, aksi itu terinspirasi perempuan di Pasuruan.

AYO BACA : Enggan Anak Kena Narkoba, Ayah Malah Edarkan 3,4 Juta Pil Koplo

“Ingin punya video kayak begitu saja. Tidak sengaja, tidak ada niat menyebarkan, tapi buat story WA saja. Ada yang minta ya dikasih, ternyata viral,” kata ANA seperti diberitakan Beritajatim.com dan Suara.com, Sabtu (14/12/2019).

Siswi kelas III ini mengungkapkan, video itu direkam pada Rabu (11/12) sekitar pukul 10.00 WIB. Keduanya sengaja membawa peralatan pendukung seperti tong lengkap isi air sabun dan gayung.

 “Semua sudah disiapkan dengan air dan sabun serta gayung. Kalau tahu seperti ini, ya malu. Tidak mau mengulang, kapok. Tahu salah (melakukan aksi mandi di atas sepeda motor),” katanya.

Pemeran video mandi di atas sepeda motor di Jalan Empu Nala tersebut yakni ANA (18) yang membonceng AK (18). Keduanya merupakan pelajar salah satu SMK swasta di Kota Mojokerto.

Sementara video di Jalan A Yani diperankan GF (18) dan Y (18).

AYO BACA : Masa Kecil Kelam, Bikin Risma Peduli Terhadap Trauma Anak

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar