Biduan yang Mandi di Atas Motor Akhirnya Minta Maaf

  Sabtu, 14 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
IC dan AA saat diperiksa oleh Satlantas Polres Mojokerto (Istimewa)

MOJOKERTO, AYOSURABAYA.COM -- Satlantas Polres Mojokerto mengamankan dua gadis pemeran video syur mandi di atas motor yang sempat viral di media sosial dan mendapat protes publik.

Kedua perempuan itu berinisial IC dan AA. Keduanya adalah kakak beradik warga perumahan di Kecamatan Pungging, Mojokerto.

AYO BACA : Komentar Pedas Madura United Saat Kena 3 Penalti Dalam 1 Babak

Seusai diperiksa polisi, IC maupun AA membuat video permintaan maaf yang disebar di media sosial. IC mengenakan kaos warna putih bertuliskan Levis dan adiknya AA memakai baju lengan panjang warna hitam mendatangi Satlantas Polres Mojokerto, Jumat (13/12/2019).

Keduanya kemudian diminta klarifikasi dan membuat video permintaan maaf berdurasi 39 detik.

AYO BACA : Risma Ceritakan Kelucuan Bonek di Turki

IC mengatakan, ia bersama adiknya AA meminta maaf karena perbuatannya yang mandi dengan mengendarai sepeda motor tersebut viral di media sosial (medsos).

“Kami berdua ingin meminta maaf karena perbuatan saya mandi di atas motor yang lagi  viral saya ingin minta maaf,” kata dia seperti diwartakan Beritajatim.com dan Suara.com, Sabtu (14/12/2019).

IC yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut mengakui kesalahannya, yang telah melanggar peraturan lalu lintas saat melakukan Challenge mandi di atas sepeda motor. Yakni tidak menggunakan helm sehingga membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Kami minta maaf karena di sini saya melanggar peraturan lalu-lintas tidak menggunakan helm, lalu tidak mengenakan pakaian yang aman. Di sini saya ingin klarifikasi kalau saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya ingin minta maaf terima kasih,” tutupnya.

AYO BACA : Polisi Mojokerto Amankan Pemeran Video Syur Mandi di Atas Motor

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar