Mayat Misterius Bawa Keris Ditemukan di Tol Kebomas Gresik

  Minggu, 29 Desember 2019   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi mayat (Istimewa)

GRESIK, AYOSURABAYA.COM -- Mayat pria misterius yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan ditemukan di parit Jalan Tol Kebomas, Gresik, Sabtu (28/12/2019) kemarin.

Mayat itu ditemukan dalam kondisi telungkup setengah telanjang dengan tali tambang terlilit di bagian leher.

AYO BACA : Alasan Korban Pemerkosaan Aktivis Malang Tak Lapor Polisi

Melansir Jatimnow.com dan Republika.co.id, Minggu (29/12/2019), mayat pria itu ditemukan pertama kali oleh Suhari (60), pengemudi mobil Gran Max bernopol W 1355 TJ. Saat buang air kecil di KM 16.400 Tol Kebomas arah Romokalisari, ia melihat mayat tersebut. Melihat itu, Suhari melanjutkan perjalanan dan melapor ke Nanang, Satpam Gerbang Tol Tandes.

Polisi yang mendapat laporan, tidak menemukan identitas apa pun pada tubuh korban. Namun dari identifikasi, korban berambut hitam lurus, tinggi sekitar 165 cm, berbaju lengan pendek warna putih kotak-kotak cokelat, bersarung warna hijau kotak-kotak.

AYO BACA : PDIP Respons Aksi Risma Pimpin Pemadaman di UFO

Selain itu, pada dahi korban terdapat luka robek dengan diameter tiga sentimeter dan leher terlilit tali tambang warna biru sepanjang dua meter. Saat ditemukan sekitar pukul 05.40 Wib, mayat itu telanjang di bagian bawah. Namun bagian atas masih menempel baju.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Panji Pratistha Wijaya menyebut, mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. Panji juga menyatakan bila dugaan terkuat adalah korban dibunuh.

"Benar, korban diduga dibunuh. Untuk penyebab pasti kematiannya kami masih menunggu hasil autopsi," beber Panji.

Dari tubuh korban juga ditemukan sebuah bungkusan kain warna hitam terikat di jari tengah sebelah kanan. Kain itu berisi 3 batu akik, 1 keris kecil lengkap dengan sarungnya, 1 koin tiara dewata, 1 koin 20 sen Australia, 1 siung babi, 1 ikat 5 patahan lidi serta 1 buntelan kertas bertuliskan rajah.

AYO BACA : Mangkir Interpelasi, Pemakzulan Bupati Jember Makin Nyata

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar