Khofifah Berbelasungkawa Pada Pasutri Korban Pohon Tumbang

  Selasa, 07 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (Republika/Abdul Kodir)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban insiden pohon tumbang di Surabaya, Senin (6/1/2020).

Seperti diketahui, korban yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) ini dilaporkan meninggal dunia.

AYO BACA : Rumah Produksi Camilan Berbahan Dasar Telur Busuk Digerebek

Khofifah mengaku sangat berduka cita atas meninggalnya kedua korban. Apalagi korban-korban dimaksud dilaporkan tertimpa pohon di Jalan Johar dekat Kantor Gubernur Jatim.

"Semoga beliau berdua mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujar Khofifah, Selasa (7/1/2020).

AYO BACA : Tilang Elektronik di Surabaya Berlaku 14 Januari

Sebagai bentuk kepedulian, Khofifah mengatakan, telah meminta pejabat OPD di lingkup Pemprov Jatim untuk mendatangi langsung keluarga korban. "Ini merupakan wujud duka cita yang mendalam dari Pemprov Jatim atas kejadian ini," ucap Khofifah.

Dua korban sebelumnya tertimpa pohon sono berukuran besar saat mengendarai sepeda motor di Jalan Johar, Surabaya. Tumbangnya pohon tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Senin petang (6/1). Situasi ini mengakibatkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa beberapa kendaraan roda empat yang terparkir.

Korban meninggal telah dibawa ke RSUD Soetomo, Surabaya, untuk dilakukan forensik. Setelah itu, kedua jenazah langsung dikremasi di Yayasan Adi Yasa Surabaya.

AYO BACA : Dirayu Uang Seribu, Kakek Perkosa Gadis Down Syndrome

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar