Hamka Hamzah Resmi Pindah ke Persita Tangerang

  Senin, 13 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Hamka Hamzah saat membela Arema FC [Antara/Ari Bowo Sucipto]

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Misteri di mana pemain bertahan veteran Hamka Hamzah akan berlabuh pada bursa transfer 2020 akhirnya terjawab.

AYO BACA : Persebaya Incar 6 Pemain Baru

Melansir dari Suara.com, Minggu (12/1/2020), mantan bek Arema FC itu bakal bermain untuk tim promosi Persita Tangerang di Liga 1 2020. Kepastian Hamka bergabung dengan Persita dikonfirmasi sendiri oleh bek sentral berusia 35 tahun itu.

AYO BACA : Dosen di Malang Ciptakan Drone untuk Pertanian Modern

Lewat akun YouTube miliknya, Hamka memperlihatkan perjalanan dirinya dari kediamannya menuju Stadion Sport Center, Kelapa Dua. Seperti diketahui, stadion tersebut merupakan kandang Persita di Liga 2 musim lalu. Hamka sendiri direncanakan akan menandatangani kontrak bersama Persita besok, Senin (13/1/2020).

"Inilah tim saya, inilah keluarga baru saya. Dan inilah home base Persita Tangerang," tutur Hamka dengan mengenakan jersey Persita, saat berdiri di atas lapangan Stadion Sport Center.

"Saya sangat berterima kasih kepada Arema yang sudah saya bela satu setengah tahun. Semoga saya bisa bermain penuh di 34 pertandingan bersama klub yang saya bela di tahun 2020 (Persita), karena 2019 saya banyak melewatkan partai-partai penting bersama Arema," urai mantan bek andalan Timnas Indonesia itu.

AYO BACA : Gagalkan Pernikahan Ponakan, Paman dan Calon Pengantin Bacok-bacokan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar