Hormati Persebaya, Ruben Sanadi Enggan Komentar Soal Bhayangkara

  Senin, 13 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ruben Sanadi (kedua kanan) mencoba menenangkan seorang suporter yang kecewa usai pertandingan Persebaya melawan PSS Sleman pada Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019) lalu. (ANTARA FOTO/Fiqih Arfani)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Belakangan ini, Bhayangkara FC santer dikaitkan dengan eks pemain bertahan Persebaya, Ruben Sanadi.

Bahkan, COO Bhayangkara FC Sumardji telah mengakui secara terang-terangan bahwasanya pihaknya memang tengah mendekati Ruben pada bursa transfer jelang Liga 1 2020 ini.

AYO BACA : Hamka Hamzah Resmi Pindah ke Persita Tangerang

Namun, Ruben sendiri rupanya enggan berkomentar terkait masa depannya. Pemain berusia 33 tahun itu masih menghormati Persebaya, klub yang ia cintai.

"Persebaya adalah salah satu klub yang luar biasa di Indonesia, klub yang saya cinta. Saya tak mau membuat pernyataan apapun. Intinya, saya selalu mendoakan yang terbaik buat Persebaya," tutur Ruben seperti dilansir dari Suara.com, Minggu (12/1/2020).

AYO BACA : Persebaya Incar 6 Pemain Baru

Lebih lanjut, Ruben ingin hubungannya dengan Persebaya serta tentunya Bonek Mania tetap baik dan terjaga. Baginya, keluar masuknya pemain di sebuah klub adalah hal yang biasa.

"Pemain dan pelatih keluar masuk ke sebuah klub itu biasa, tapi Persebaya selamanya bagi saya," celoteh pemain Timnas Indonesia itu.

"Intinya saya tidak ingin menyakiti siapapun. Saya sudah sampaikan ke Bonek dan semua, saya kumpul sama mereka. Bahwa ketika nanti entah masih di sini atau pergi, saya tak ingin menyakiti siapapun. Saya tak ingin menyakiti manajemen, pemain, Bonek. Intinya saya masuk baik-baik, dan saya harus keluar juga secara baik-baik," kata Ruben.

Jadi, tunggu saja nanti. Nanti kita akan ketemu lagi, pasti kita akan ketemu lagi di Persebaya. Intinya jangan buat pintu saya tertutup untuk Persebaya, karena Persebaya selalu di hati," pungkas Ruben seakan mengisyaratkan jika dirinya memang akan segera pergi dari Persebaya.

AYO BACA : Dosen di Malang Ciptakan Drone untuk Pertanian Modern

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar