Eka Deli Jadi Koordinator Artis di Kasus Memiles

  Senin, 13 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Eka Deli penyanyi dangdut yang terseret kasus Memiles saat diperiksa di Polda Jatim (Republika/Dadang Kurnia)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Peran penyanyi dangdut Eka Deli Mardiana di pusaran kasus investasi bodong Memiles akhirnya terkuak.

Hasil pemeriksaan sementara, artis ibu kota kelahiran Surabaya itu menjadi salah satu koordinator artis di bawah PT Kam And Kam.

AYO BACA : Kasus Memiles, Eka Deli Diperiksa Polda Jatim

Apakah Eka Deli di bawah Eva yang sebelumnya juga mengaku sebagai koordinator artis? Masih belum ada penjelasan lebih lanjut.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menjelaskan, saat ini EDM masih dalam pemeriksaan. Untuk keterangan lainnya masih menunggu pemeriksaan selesai.

AYO BACA : Hormati Persebaya, Ruben Sanadi Enggan Komentar Soal Bhayangkara

"Dia (EDM) koordinator artis di bawah PT Kam And Kam. Untuk yang lain masih menunggu pemeriksaan selesai," kata Irjen Luki, Senin (13/1/2020).

Kekinian, lanjut Luki, penyidik masih mendalami sudah berapa artis yang direkrut untuk bergabung menjadi anggota di MeMiles.

"Karena dia koordinator artis, tidak menutup kemungkinan ada artis lain yang masuk sebagai member atau korban," tegasnya.

Sebagai barang bukti, Luki juga menjelaskan, ada satu mobil Mistubishi Pajero milik Eka Deli yang disita. Mobil tersebut adalah mobil hadiah yang diberi oleh PT Kam And Kam.

"Kami prioritaskan kami menarik semua aset dariapada PT Kam And Kam. Saudara EDM semalam menyerahkan mobil ditangani anggota di Jakarta," kata dia.

AYO BACA : Hamka Hamzah Resmi Pindah ke Persita Tangerang

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar