Pria Tua Tewas Usai Dipijat Terapis Wanita di Hotel

  Senin, 13 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi pijat (pixabay.com)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Pria berusia 55 tahun tewas usai dipijat dan dikeroki terapis perempuan di Hotel Surabaya, Senin (13/1/2020).

Mayat lelaki tua berinisial WWS itu ditemukan hampir telanjang, hanya pakai celana dalam. WWS diketahui berasal dari Jember. Mayatnya tergeletak di atas tempat tidur.

AYO BACA : Nenek 65 Tahun Ngaku Diperkosa Demi Hindari Utang

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Agus Istitanto saat dihunungi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk autopsi.

Petugas kepolisian juga sudah mengabarkan kepada keluarga korban akan kejadian ini. Sementara menurut data penyelidikan sebelum korban ditemukan meninggal, korban sempat menelpon seorang terapis pijat perempuan.

AYO BACA : Eka Deli Jadi Koordinator Artis di Kasus Memiles

“Korban ditemukan pagi tadi jelang subuh. Korban ditemukan meninggal dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam saja,” jelasnya seperti dilansir dari Suara.com dan Beritajatim.com.

Terapis tersebut merupakan langganannya berinisial SS (34) warga Dukuh Kupang Timur, Surabaya. Saat dipijat dan dikerok badannya, korban tiba-tiba mengeluh sakit dan menggigil. Tak berselang lama terapis pun lari memanggil petugas hotel dan saat didatangi korban yang masih menggigil pun meninggal dunia.

“Korban meminta dipijat dan dikeroki karena masuk angin katanya. Namun saat dikerok badannya, korban kemudian menggigil sehingga saksi berinisial SS itu keluar memanggil sekuriti hotel. Usai dilihat dan dipanggilan petugas medis, korban pun meninggal terlebih dahulu,” tambah Agus.

“Saat kami datang ke TKP, kami turunkan Inafis untuk melakukan identifikasi awal. Hasilnya, sementara tidak kami temukan tanda kekerasan di tubuh. Untuk pastinya kami masih menunggu konfirmasi dokter,” tutupnya.

AYO BACA : Kasus Memiles, Eka Deli Diperiksa Polda Jatim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar