Ponakan Mahfud MD Mau Gantikan Posisi Risma

  Selasa, 14 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Cak Firman (Moh Mukit/JawaPos.com)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Firman Syah Ali atau Cak Firman yang merupakan keponakan Mahfud MD didorong untuk maju sebagai calon wali kota Surabaya.

AYO BACA : Ello Penuhi Panggilan Kasus Investasi Bodong Memiles

Bahkan, namanya juga didorong untuk maju di pemilihan kepala daerah di Jember dan Malang. Sosok Cak Firman ini di Jawa Timur bukan orang baru, dia salah satu mantan aktivis 1998.

AYO BACA : Diperiksa 10 Jam, Eka Deli Akui Terima Mobil dari Memiles

Cak Firman tak menampik soal dirinya ingin menjadi salah satu orang nomor satu di Jawa Timur. Bahkan dia menegaskan niat untuk menjadi calon Wali Kota Surabaya.

"Saya running Surabaya Mas, bukan Jember ataupun Malang,” tegas Cak Firman yang juga Bendahara Umum IKA PMII Jatim ini, Selasa (14/1/2020).

Sementara, politisi Partai NasDem di Jawa Timur, Muhammad Hisan setuju dengan niat Cak Firman. Bahkan dia mengusulkan Firman Syah Ali jadi calon gubernur Jawa Timur empat tahun lagi.

“Nama Cak Firman ini muncul dengan kuat di Surabaya dan Jember. Bisa juga tiba-tiba muncul di Malang dan Pamekasan, lalu Bangkalan. Ini karena Cak Firman aslinya memang tokoh Jawa Timur bahkan nasional, bukan tokoh lokal. Menurut saya sebaiknya Cak Firman running Pilgub Jawa Timur saja empat tahun lagi,” tutur Hisan, alumnus UINSA ini.

AYO BACA : Abduh Lestaluhu Kirim Kode ke Persebaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar