Polda Jatim Sita Mobil Ello dari Memiles

  Selasa, 14 Januari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello sesuai diperiksa sebagai saksi terkait kasus investasi bodong MeMiles di Mapolda Jawa Timur. (Suara.com/Achmad Ali).

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Marcello Tahitoe (Ello) merasa menjadi korban dalam kasus dugaan investasi bodong Memiles.

Hal itu disampaikan usai penyanyi tersebut menyelesaikan pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur, Selasa (14/1/2022) malam.

AYO BACA : PDAM Surabaya Minta Anggaran Rp2 Triliun dari Pemkot

Saat ditemui para pewarta, Ello mengaku syok ketika mendengar berita soal dugaan investasi bodong Memiles. Menurutnya, hadiah mobil yang diberikan Memiles itu telah sesuai dengan prosedur.

"Saya member, saya top-up, saya dapat reward secara prosedur. Saya lumayan kaget ketika mendengar rilis dari Polda Jatim," kata Ello.

AYO BACA : Lantik Bupati Mojokerto, Khofifah Singgung Ruh Majapahit

Dia pun mengaku akan segera menyerahkan mobil yang didapat dari Memiles ke Polda Jatim. "Reward saya mobil, nanti akan saya berikan (kepada polisi)," katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan penyidik terhadap saksi Ello terkait dengan aplikasi Memiles.

"Penyidik akan melakukan analisa, ini masih dalam proses penyidikan. Penyidik akan mendalami nanti kita akan sampaikan," katanya.

Sementara untuk mobil milik Ello dipastikan akan dilakukan penyitaan oleh penyidik. "Kami akan melakukan proses ini dengan upaya paksa aturan yang berlaku yaitu adalah penyitaan," katanya.

AYO BACA : Cak Nur Gantikan Posisi Bupati Sidoarjo Saiful Ilah

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar