ASN Pemkab Sumenep Curi Sepeda Ontel Saat CFD

  Minggu, 09 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Pelaku oknum ASN curi sepeda ontel (kaus hitam) saat dimanakan oleh Polsek Kota Sumenep. (Suara.com/Mohammad Madani)

SUMENEP, AYOSURABAYA.COM — Seorang aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Sumenep, Madura nyaris dihajar massa, Minggu (9/2/2020) pagi.

Pria yang diketahui bernama Agus (46) itu nyaris diamuk massa lantaran kedapatan mencuri sepeda ontel di areal Taman Bunga milik salah satu pengunjung saat menikmati CFD.

Salah satu warga Fajar, mengungkapkan, bahwa pelaku melancarkan akasinya dengan menggunakan mobil Kijang Inova L 1532 LG yang di parkir di sebelah timur taman, sambil memantau sepada ontel yang ditinggal pemiliknya.

Mengetahui adanya sepeda yang ditinggal oleh pemiliknya, kemudian pelaku melancarkan aksi jahatnya tersebut. Namun naas pemilik sepeda mengetahui perbuatan pelaku.

"Saat melihat sepedanya mau dibawa orang, pemilik sepeda langsung meneriakkin maling, karena di TKP banyak orang, akhirnya pelaku langsung dihajar oleh massa," ungkapnya.

Untung beberapa saat kemudian petugas Polsek Kota bersama anggota Kodim 0827 Sumenep datang dan mengamankan pelaku dari amukan massa. Kemudian pelaku dibawa ke kantor Polsek Kota.

Sementara Kapolsek Kota, AKP Jawali, membenarkan ada laporan terkait pencurian sepeda ontel di alun alun Kabupaten ujung timur Pulau Madura ini. Kini pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian sepeda ontel tersebut.

"Ya tadi, Pelaku masih dilakukan penyidikan oleh penyidik, nanti setelah selesai penyidikan kami akan sampaikan hasilnya," terangnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar