Usung Machfud Arifin, PKB Optimistis Menang Pilkada Surabaya

  Minggu, 09 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, (Suara.com/Achmad Ali).

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM — Ketua DPC PKB Musyafak Rauf optimistis bisa menang dalam Pilkada Surabaya 2020 dengan mengusung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin.

"Empat periode Pilkada di Kota Surabaya kita selalu kalah karena tidak menemukan figur calon yang tepat," katanya saat memberi sambutan di acara "Taaruf" Cak Machfud Arifin Bersama DPC PKB Kota Surabaya, Sabtu (8/2/2020) malam.

Musyafak menilai eks Kapolda Jatim itu sebagai figur yang tepat untuk menjadi Wali Kota Surabaya periode 2020-2024. 

"Karena calon wali kota yang kita usung benar-benar layak, maka Pilkada Kota Surabaya tahun ini pasti milik kita," ucapnya. 

Selanjutnya Musyafak menginstruksikan agar segenap pengurus beserta segenap kader DPC PKB Surabaya dapat mengawal kemenangan Machfud Arifin pada hari pemilihan nanti. 

Dalam kesempatan itu, Machfud Arifin mengucapkan terima kasih kepada PKB yang telah memberi kepercayaan pada dirinya untuk maju di Pilkada Kota Surabaya tahun 2020. 

"Dukungan ini membuat saya semakin bersemangat. Nanti insyaallah ada beberapa partai politik lagi yang mau bergabung untuk mengusung saya di Pilkada Surabaya," katanya.  

Machfud juga menyatakan optimistis jika mesin partai politik yang mengusungnya berjalan maka kemenangan di Pilkada Surabaya 2020 pasti tercapai.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar