Nenek di Tulungagung Tewas Terpanggang di Dalam Rumah

  Jumat, 14 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Ilustrasi kebakaran rumah. (Shutterstock)

TULUNGAGUNG, AYOSURABAYA.COM — Paitun warga Desa Pakel, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung ditemukan tewas terpanggang di atas kasur rumahnya. Nenek berusia 79 tahun tersebut selama ini diketahui hidup sendirian.

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo mengatakan, korban tewas akibat rumahnya terbakar. Kebakaran itu diduga dipicu korsleting arus listrik. Jenazah korban langsung dimakamkan setelah pihak keluarga meminta untuk tidak dilakukan autopsi.

Puji menyebut bahwa kebakaran itu terjadi pagi hari. Saat itu salah seorang saksi melihat rumah korban mengeluarkan asap. Setelah pintu rumah didobrak, saksi melihat korban terbakar di atas kasur.

"Korban sedang tidur di kamar yang disekat dengan kain kelambu, kamar ini terletak di bagian belakang rumah," ujar Puji seperti dilansir dari Republika.co.id dan Jatimnow.com, Jumat (14/2/2019).

Mengetahui hal tersebut, warga bergotongroyong berusaha memadamkan api agar tidak membesar. Beruntung api tidak menjalar ke bagian rumah lain dan hanya membakar ranjang serta kain kelambu saja.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia," tambahnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menduga kebakaran tersebut disebabkan korsleting arus listrik. Hal ini dibuktikan dengan terbakarnya televisi yang ada di dekat korban.

"Permintaan keluarga tidak mau diautopsi, sehingga jenazah korban langsung kami serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar