Usut Pembunuhan Sadis Ibu Kos, Polres Tulungagung Periksa 5 Saksi

  Jumat, 14 Februari 2020   Regi Yanuar Widhia Dinnata
Penemuan mayat ibu kos yang tewas terbungkus kasur lipat warna ungu di kamarnya. (istimewa)

TULUNGAGUNG, AYOSURABAYA.COM — Polres Tulungagung tengah mendalami penyebab tewasnya warga Lingkungan 6, Desa/Kecamatan Ngunut, KabupatenTulungagung, Miratun (68) yang diduga dibunuh.

Jasad Miratun saat ini berada di RSUD dr Iskak Tulungagung untuk diautopsi.

Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh mengatakan polisi sudah memeriksa lima orang saksi.

"Ada lima yang kami periksa. Dua orang penghuni kos, sepasang suami istri tetangga korban ya. kemudian seorang keponakan korban," katanya ketika dihubungi pada Jumat (14/2/2020).

Siti menjelaskan, keponakan korban yang diperiksa diketahui sering datang ke rumah korban. Sedangkan sepasang suami istri tersebut diketahui tetangga korban.

Untuk proses autopsi dilakukan oleh dokter forensik Polda Jatim. Sementara untuk penyebab kematian Miratun belum diketahui.

"Kalau hasil otopsi saya belum tahu karena memang dilakukan oleh dokter forensik. Yang pasti terus kami lakukan penyelidikan," ungkap Siti.

Untuk diketahui, tewasnya Miratun menggegerkan Warga Desa/Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Korban ditemukan tewas dalam keadaan dibekap guling dan digulung kasur lipat.

Miratun ditemukan tewas oleh dua penghuni kos yang saat itu curiga karena seluruh lampu dalam keadaan mati saat tengah malam. Pintu kamar korban juga terkunci dari luar. Salah satu penghuni lalu mengintip dari jendela dan melihat Miratun tak bergerak serta tak merespon panggilan saksi.

Setelah didobrak, barulah diketahui Miratun telah tewas. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian Miratun, polisi membawanya ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar